Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Daerah · 21 Jun 2022 17:27 WITA

Polres Pasangkayu Gelar Sepeda Santai dan Senam Bersama, Panitia Sediakan doorprize


 Polres Pasangkayu Gelar Sepeda Santai dan Senam Bersama, Panitia Sediakan doorprize Perbesar

PASANGKAYU — Dalam menyambut dan menyemarakkan peringatan Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Kepolisian Resor (Polres) Pasangkayu menggelar sepeda santai dan senam bersama di Mapolres Pasangkayu. Minggu (19/6/2022), Hari lalu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Pasangkayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, Dandim 1427/Pasangkayu Letkol Infantri Novyaldi S.E, Kepala Rutan Kelas 2B Pasangkayu, Wakapolres Pasangkayu Kompol Eduard Steffry Allan Telussa S.I.K, M.Si, Para PJU Polres Pasangkayu, Kapolsek Jajaran Polres Pasangkayu, Perwakilan Bank Mandiri, Ketua Bhyangkari Cabang Pasangkayu Ny. Ria Didik Subiyakto.
dan Ketua Persit Kodim 1427/Pasangkayu Ny. Elsya Kurniati Novyaldi.
“Kapolres Pasangayu AKBP Didik Subiyakto S.H, M.M, mengangkat bendera start di tandai mulainya sepeda santai”.
Setelah Giat Sepeda Santai Finish di Mako Polres Pasangkayu dilanjutkan denga Senam Bersama di Lapangan Apel Corona Polres Pasangkayu yang di ikuti seluruh peserta yang hadir pada kegiatan tersebut.
“Selain itu, untuk peserta Sepeda Santai Polres Pasangkayu menyiapkan doorprize dengan hadiah yang menarik”.
Kapolres Pasangkayu mengatakan kegiatan bersepeda santai dan senam bersama ini digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke 76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.
“Di samping itu, Olahraga Bersama ini selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas antara TNI Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat”Ucap Kapolres
“Sambungnya, Ini menunjukan bahwa TNI Polri, Pemerintah daerah Kabupaten Pasangkayu Bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada masyarakat”. Pungkasnya, (**).
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Jelang Lebaran, PJ Bupati Sinjai Operasi Pasar

5 April 2024 - 15:31 WITA

Tanam Perdana Pisang Cavendish di Lutim, Petani Terharu Terima Bantuan Bibit

4 Januari 2024 - 23:18 WITA

154 IKM di Sidrap terima sertifikat Halal

19 Desember 2023 - 17:17 WITA

Gerakan Sejuta Al-Qur’an IKA 588 Disejumlah Masjid di Maros dan Makassar

7 Desember 2023 - 10:02 WITA

STIMI YAPMI Mengikuti kegiatan BIMTEK Proposal PKKM Tahun 2024

28 November 2023 - 22:08 WITA

Penemuan Bayi Dalam Kardus di Kabupaten Gowa, Polisi Lakukan Penyelidikan 

28 November 2023 - 21:48 WITA

Trending di Daerah