Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 21 Mar 2024 23:38 WITA

Pasien Lakatunggal di Takalar Masih Keluhkan Sakit Malah diPulangkan


 Pasien Lakatunggal di Takalar Masih Keluhkan Sakit Malah diPulangkan Perbesar

TAKALAR, MM | Korban Lakatunggal di lingkungan bontocinde kelurahan patte’ne, kecamatan polobangkeng selatan, kabupaten Takalar, mengalami luka cukup parah dikepala, dada dan kakinya malah dipulangkan pihak di Rumah sakit Padjonga Daeng Ngalle, padahal korban masih keluhkan sakit dibagian dadanya. Kamis (21/03/2024)

Rotta berusia 44 tahun korban Lakatunggal yang mengalami luka parah di mana korban langsung dilarikan kerumah sakit Padjonga Daeng Ngalle kabupaten Takalar, pada pukul 23.30 sehingga mendapatkan perawatan serius di bagian kepala dan kakinya yang mengalami luka robek hingga mendapatkan jahitan 5 dibagian kepalanya, 4 jahitan di kakinya dan pasien mengeluhkan sakit di bagian dadanya.

Tetapi sangat disayangkan pihak dokter rumah sakit malah meminta pasien keesokan paginya pada pukul 10.00 WIT, untuk pulang padahal korban masih menderita sakit pada dadanya. Karena korban tidak dapat pelayanan yang baik sesuai yang diharapkan, sehingga pasien pun pulang mengikuti arahan dari dokter, dan harus membayar biaya sebesar jutaan rupiah yang tidak setimpal dengan perawatannya yang di jalani korban.

Daeng Caya saudara korban mengatakan, “sudah diperiksa disuruhmi pulang, tinggal obatnya disuruh tunggu tapi kubilang itu waktu masih sakit sakit dadanya tapi nabilang dokter karena terkena benturan jadi sakit,” Ujar, saudari pasien Rotta.

Hingga saat ini pasien masih keluhkan sakit pada dadanya, meski dirinya disuruh kembali menjalani perawatan di rumah sakit, tetapi ia mengaku tak ada biaya lagi untuk kembali dirawat di rumah sakit tersebut. (Fgr)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Perkuat Sinergisitas, Kepala Kantor Basarnas Makassar Kunjungi Polairud Polda Sulsel

22 Juni 2024 - 00:27 WITA

PLN Jadi Perusahaan Utilitas Terbaik Se-Kawasan Versi Fortune 500 Asia Tenggara

21 Juni 2024 - 16:47 WITA

OPINI : LANGKAH CATUR SELLE

21 Juni 2024 - 14:26 WITA

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

Trending di News