Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 1 Jun 2022 16:02 WITA

Lari Marathon 10K Kapolrestabes Makassar Cup di Lepas Walikota Makassar


 Lari Marathon 10K Kapolrestabes Makassar Cup di Lepas Walikota Makassar Perbesar

MAKASSAR– Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto melepas secara resmi peserta lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 di bawah Fly Over Makassar, Rabu (1/6/2022).

Peserta lari 10K ini di ikuti oleh seluruh lapisan masyarakat Makassar dan di bagi beberapa kategori. Hal tersebut menunjukkan kekompakan serta antusias warga untuk hidup sehat.

Danny Pomanto yang melepas secara resmi bersama Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budhi Haryanto di dampingi para Forkopimda Makassar mengatakan kegiatan ini menggambarkan kekompakan para stake holder untuk menjaga kota.

“Pagi ini semua petinggi di Makassar berkumpul. Ini memperlihatkan bagaimana kekompakan Forkopimda dalam menjaga Makassar. Beberapa event di helat dalam kurun waktu terakhir dan hari ini lomba lari Kapolrestabes Cup yang begitu di minati masyarakat”,ujar Danny.

Mengambil tempat di salah satu icon Kota Makassar, acara Kapolrestabes Cup ini juga di meriahkan oleh sepeda hias dan pameran jajajan hasil UMKM Makassar yang mengisi stand di sekitar lokasi.

“Nah klo kita liat antusias masyarakat ini sangat baik. Makassar milik kita jadi memang harus kita jaga bersama. Bukan hanya lari saja di sini,tapi bisa silaturahim,bisa ikut sepeda hias dan juga banyak jajanan yang di pasarkan para UMKM”,jelasnya kemudian.

Dengan adanya perlombaan lari Kapolrestabes Makassar Cup 2022 ini di harapkan Danny dapat kembali menggairahkan perekonomian di Makassar.

“Perlahan semua kita benahi. Beberapa event juga sudah mulai kita gelar dengan melihat situasi terkini dan semoga ini bisa menjadi penggerak roda ekonomi di Makassar”,harap Danny, (**). 

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, PLN Pastikan Keandalan Pasokan Listrik

16 Juni 2024 - 18:19 WITA

3.928 KK Warga Desa di Kecamatan Mappak dan Simbuang, Tana Toraja Akhirnya Bisa Nikmati Listrik PLN 24 Jam

15 Juni 2024 - 08:02 WITA

Trending di News