Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

Nasional · 7 Jun 2022 21:29 WITA

M Taufik Bakal Jadi Timses Anies Capres 2024, Kita Mah Ngk Usah Didorong! 


 M Taufik Bakal Jadi Timses Anies Capres 2024, Kita Mah Ngk Usah Didorong!  Perbesar

JAKARTA — Politisi Gerindra, Mohamad Taufik mengajukan diri menjadi Tim Sukses untuk Anies Baswedan jika nantinya maju ke Pemilihan Presiden atau Pilpres 2024.

Taufik mengaku jika Anies menjadi Calon Presiden (Capres) maka secara sukarela dan tanpa dorongan ia akan menjadi Timses. Ia menilai Anies merupakan kandidat yang bagus untuk menjadi Presiden.

“InsyaAllah. Kita mah nggak usah didorong, kita tetap bakal dorong (Anies jadi Capres), orang bagus,” kata Taufik saat dihubungi, Selasa (7/6/2022), Dilansir Laman Suara.com 

Lebih jauh Taufik mengungkapkan alasannya ingin mendukung Anies karena memiliki kedekatan dengan mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu.

“Ya memang Anies itu, kalau saya pertama karena kawan kita sahabat kita,” ucapnya.

Tak hanya itu, anggota Dewan Pembina DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini menyebut Anies adalah sosok yang pantas jadi Presiden 2024. Kemampuan serta kepemimpinan Anies disebutnya saat ini dibutuhkan oleh Indonesia.

“Anies memang pantas jadi Presiden untuk merubah bangsa ini supaya rakyat lebih sejahtera, lebih berkeadilan. Dalam pandangan saya gitu loh,” tutur Taufik.

Sebelumnya, M Taufik mengungkap keinginannya untuk pindah dari Partai Gerindra ke Partai NasDem.

Taufik menjelaskan, alasannya ingin pindah ke Partai NasDem karena partai tersebut adalah partai nasionalis dan memiliki arah untuk mendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju di Pemilu Presiden 2024, (FOTO:INT/***).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Presiden Jokowi Kunjungi RSUD di Bulukumba 

5 Juli 2024 - 17:01 WITA

Presiden Jokowi Kunjungi RSUD Sinjai

4 Juli 2024 - 16:46 WITA

Presiden Jokowi Kunjungan Kerja ke Sulawesi Selatan 

4 Juli 2024 - 16:22 WITA

Soal Taksi Terbang di Langit IKN Masih Perlu Kajian, ICAO Bilang Begini

3 Juli 2024 - 14:03 WITA

Baznas RI Percayakan Muhammadiyah Salurkan Beasiswa Kader Sebesar 7 Miliar Rupiah

2 Juli 2024 - 09:08 WITA

Divisi Humas Polri Gelar Khataman Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

2 Juli 2024 - 08:51 WITA

Trending di Nasional