Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 8 Jun 2022 16:42 WITA

Garuda Indonesia Gaet Pemerintah Kota Makassar


 Garuda Indonesia Gaet Pemerintah Kota Makassar Perbesar

MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto melakukan Momerandum Of Understanding (MoU) dengan pihak PT Garuda Indonesia, di Jalan Amirullah, Rabu (8/6/22).

Kerjasama ini terkait Fasilitas Jasa angkutan udara. MoU ini disambut baik oleh Danny.

“Garuda Indonesia menjadi transportasi perjalanan pemerintah sejak dulu. Penerbangan negara. Kembalinya Garuda menjadi salah satu kabar baik,” ucapnya.

Danny pun berencana untuk menggait kerjasama dengan pihak garuda khususnya di sektor pariwisata.

“Banyak hal yang bisa kita kerjasamakan, seperti nanti diatas pesawata wisatawan ke kota Makassar akan mendapatkan fasilitas metaverse dimana pengunjung sudah bisa merencanakan sendiri mau kemana saja kalau sudah sampai di Kota Makassar,” paparnya.

Sementara, Vice President Garuda Indonesia Sulsel-Papua Region, Berthon Hutapea menambahkan kerjasama ini untuk meningkatkan fasilitas terhadap penerbangan menggunakan garuda.

“Karena korporasi kita harus tingkatkan. MoU ini dengan pemerintah Kota Makassar kami akan memberikan benefit-benefit khusus. Seperti harga spesial dan lain-lainnya,” ungkapnya.

Soal kerjasama metaverse, pihak Garuda menyambut baik dan siap membantu pemerintah kota Makassar dari segi promosi ke penumpang-penumpangnya nanti.

Ia berharap kerjasama ini dapat meningkatkan layanan penerbangannya, khususnya penumpang yang akan ke Kota Makassar. (**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News