Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 14 Jun 2022 16:03 WITA

Kepala BNNP Sulsel Berkunjung ke Dinas Kesehatan Bahas P4GN 


 Kepala BNNP Sulsel Berkunjung ke Dinas Kesehatan Bahas P4GN  Perbesar

MAKASSAR — Dalam Rangka PRA HANI 2022, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th berkunjung ke kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Selatan dan diterima langsung oleh Kadis Kesehatan Prov.Sulsel Dr.dr.H. Bachtiar Baso.,M.Kes. dalam rangka silaturahmi dan Penandatanganan Perjanjian KerjaSama program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran dan Gelap Narkotika (P4GN) dan Inovasi Program Gerakan Cari Mantu Bersih Narkoba (Sulsel Bersinar Gencarkan) di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa, 14 Juni 2022, di ruang kadis kesehatan Prov.Sulsel Jl. Perintis Kemerdekaan No.128, Kec.Tamalanrea, Kota Makassar.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Umum BNNP Sulsel Sudarianto.SKM.M .Kes.Plt.Kordinator Rehabilitasi BNNP Sulsel Rudiastono.SK. Kabid P2 dr.H.Erwan Tri Sulistyo.M.Kes Moh.Husnu Thamrin,SKM.M.Kes Kepalà Seksi PTM dan Keswa Napza Muhammad Yusri Yunus.SKM.M.Kes.

Kepala BNNP Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,.M.Th menandatangani langsung perjanjian kerjasama tersebut dengan disaksikan langsung oleh Kadis Kesehatan Prov.Sulsel bersama jajarannya hasil dari tindak lanjut penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Dinkes Prov.sulsel dan Kanwil Kementerian Agama Prov.Sulsel pada hari Kamis 02 Juni 2022 di Hotel Karebosi Condotel Makassar pada minggu lalu.

Kadis Kesehatan Prov.Sulsel dalam pertemuan tersebut mengatakan ” Pemerintah daerah siap mendukung penuh dan mengapresiasi BNNP Sulsel dalam sinergitas Inovasi Program Unggulan Prioritas Gubernur sulsel yaitu Gencarkan Bersinar (Gerakan Cari Mantu Bebas Narkoba)”. Ujar Kadis Kesehatan.

Sedangkan Kepala BNNP Sulsel dalam kunjungannya mengatakan “Suatu kehormatan bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan Kadis Kesehatan Prov.Sulsel bersama jajarannya. Program ini menjadi perhatian bagi seluruh masyarakat dan stakeholder terkait, serta Inovasi Program Unggulan yang hanya ada satu di Indonesia. kami berharap program ini akan menekan penyalahgunaan narkoba yang dapat merusak generasi bangsa dan mengajak seluruh stakeholder terkait dan masyarakat agar bersama sama menggelorakan War On Drugs”. Ujar Kepala BNNP sulsel

Dalam pertemuan tersebut juga akan ditindaklanjuti dengan pembuatan draft penyusunan Juknis bersama Stakeholder terkait, (Red/**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News