Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 15 Jun 2022 21:04 WITA

Asabri Dan Bank Mandiri Taspen  Sosialisasi Di Polres Gowa, Ini Tujuanya! 


 Asabri Dan Bank Mandiri Taspen  Sosialisasi Di Polres Gowa, Ini Tujuanya!  Perbesar

GOWA — Bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Gowa Dilaksanakan Sosialisasi Layanan Asabri dan Produk Bank Mandiri Taspen Di Lingkungan Polres Gowa, Rabu (15/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh personil Bintara dan Perwira Polres Gowa yang memiliki NRP tahun 1965 s/d 1967.

Kepala Bagian SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S.Si, S.I.K yang mewakili Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH dalam sambutannya mengatakan agar personil yang hadir dan akan memasuki masa purna bakti (pensiun) untuk dapat mengikuti kegiatan dan penjelasan dari Asabri dan Bank Mandiri Taspen dengan baik.

Kepala Cabang Asabri Makassar Hari Adi Wibowo bersama tim dan Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Makassar I Gede Mas Istawan yang turut hadir secara bergantian memberikan kata sambutan dan memberikan sosialisasi tentang pinjaman yang dapat dilakukan oleh semua personil apabila telah memasuki masa pensiun.

Sementara itu saat ditemui seusai kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Gowa mengatakan sosialisasi ini sangatlah membantu dan berguna nantinya bagi personil.

“Ini sangat membantu bagi personil nantinya, saya berharap sosialisasi ini dapat dimengerti oleh personil karena kegiatan ini kerjasama antara Polda Sulsel pihak Asabri dan Bank Mandiri Taspen” Ucap Kompol Erra, (**).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News