Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 16 Jun 2022 18:25 WITA

Dirreskrimum Polda Banten Menerima Penghargaan Rektor Universitas Serang Raya


 Dirreskrimum Polda Banten Menerima Penghargaan Rektor Universitas Serang Raya Perbesar

 

Serang – Dirreskrimum Polda Banten Kombes Pol Ade Rahmat Idnal menerima piagam penghargaan dalam kegiatan seminar hukum Universitas Serang Raya (Unsera) bertempat di Aula Universitas Serang Raya pada Kamis (16/06).

Kegiatan seminar tersebut diikuti langsung oleh Pimpinan Daerah Federasi Serikat Pekerja Kimia Energi dan Pertambangan Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP KEP SPSI) Provinsi Banten Afif Johan, Rektor Unsera Hamdan yang diwakili oleh Wakil Dekan Ibu Sumiati, Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) serta Mahasiswa Unsera.

Saat dikonfimasi, Kombes Pol Ade Rahmat Idnal membenarkan kegiatan tersebut. “Ya benar, pada hari ini saya mengikuti kegiatan seminar tentang Implementasi Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik dan kiat bagi masyarakat serta kaum pekerja dalam menghadapinya untuk menjawab era digital,” kata Ade Rahmat Idnal.

“Saya juga berterimakasih kepada Rektor Unsera yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Polda Banten dalam acara seminar tersebut,” tambahnya.

Selanjutnya, Rektor Unsera yang diwakili Wakil Dekan mengucapkan apresiasi kepada Dirreskrimum Polda Banten. “Saya sangat berterima kasih kepada Dirreskrimum Polda Banten yang telah berkenan hadir pada acara seminar kami dan saya ucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya Dirreskrimum Polda Banten yang telah memberikan wawasan kepada kami tentang pemahaman UU ITE,” ucap Hamdan.

Diakhir, Rektor Unsera berharap dengan terselenggaranya kegiatan seminar ini para peserta seminar khususnya mahasiswa Unsera dapat mengimplementasikan pemahaman tentang UU ITE dalam kehidupan sehari-hari. (**).

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News