Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

Entertainment · 19 Jun 2022 22:33 WITA

Ada Artis Ivan Gunawan di Grand Opening Donna Prive, Ternyata … 


 Ada Artis Ivan Gunawan di Grand Opening Donna Prive, Ternyata …  Perbesar

MAKASSAR —  Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail langsung beranjak menuju lantai tiga Trans Studio Mall Makassar di hari Minggu (19/6/2022) untuk membuka secara resmi outlet terbaru Donna Prive yang kembali melirik Kota Makassar.

Donna Prive butik terkenal dengan kualitasnya yang beda dengan produk lainnya yang senantiasa mengusung konsep modern kontemporer sehingga makin menambah kepercayaan diri bagi yang menggunakannya.

Indira yang membuka grand opening tersebut berharap dengan hadirnya offline store terbaru ini dapat memanjakan masyarakat Kota Makassar sehingga membantu perputaran ekonomi.

“Tentu brand Donna sudah tidak di ragukan lagi. Dengan adanya offline store baru ini semoga masyarakat Makassar bisa langsung melihat dan memilih pilihan model serta warna yang diinginkan. Hal ini tentu saja secara tidak langsung akan membantu jalannya perekonomian di Makassar”, jelas Indira.

Dihadiri langsung oleh Hj Muliani Alif Lakoreasa selaku founder yang juga sebagai CEO Donna Prive dan Ivan Gunawan selaku perancang busana ternama, diharapkan grand opening ini bisa mendapat respon positif dari warga Makassar.

“Kota Makassar menjadi kota yang senantiasa menjadi pusat perkembangan industri modest fashion. Olehnya itu dengan adanya store terbaru ini semoga bisa menstimulasi pelaku UMKM untuk senantiasa berkreasi dan melihat perkembangan yang ada”, terang Muli.

Senada dengan Ivan Gunawan, hadirnya di Makassar untuk memberikan edukasi bagaimana berbusana cantik dan elegan bersama Donna Prive.

“Dalam berbusana harus memperhatikan banyak hal. Paduan warna dan model pakaian tentu akan berpengaruh dengan postur tubuh itu sendiri. Di Donna Prive konsumen bisa menentukan pilihannya”, seru Ivan.

Grand opening yang juga turut dihadiri Ketua TP PKK Kabupaten Gowa Priska Paramitha ini semakin menarik dengan disuguhkannya gallery show yang menampilkan enam koleksi terbaru dari Donna Prive.(Mus/**)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

BookBites: Four Titles to Keep You Engrossed During the Holidays

9 Juni 2021 - 21:05 WITA

Pop Culture’s Top Women Headline Lifetime’s Latest Movies

9 Juni 2021 - 20:23 WITA

Tech Guru Shares Top Gift Ideas for Dads and Grads

9 Juni 2021 - 20:19 WITA

Keep Gnats From Becoming A Pain in the Neck

9 Juni 2021 - 20:16 WITA

BookTrib’s BookBites: Thrills, Chills, Intrigue and Helping Children Learn

9 Juni 2021 - 03:28 WITA

Sitting Through a Movie in Comfort

9 Juni 2021 - 03:24 WITA

Trending di Entertainment