Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 20 Jun 2022 23:13 WITA

Warga Barayya Kota Makassar Bentangkan Spanduk Ucapkan Terima Kasih Untuk Polisi


 Warga Barayya Kota Makassar Bentangkan Spanduk Ucapkan Terima Kasih Untuk Polisi Perbesar

Makassar – Dalam menyambut HUT Polri yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 Masyarakat, dan Pemerintah setempat melalui RT, RW, tokoh pemuda, Kelurahan Barayya Kecamatan Bontoala,Bersama bersama mendukung aparat kepolisian Polrestabes makassar, khususnya Polsek Bontoala yang tidak pernah mengenal Lelah, Siang malam, Panas Dan hujan, untuk senantiasa Menciptakan Rasa Aman, damai di wilayah Kelurahan.Barayya Kecamatan.Bontoala makassar.

Informasi yang Dihimpun dari beberapa Narasumber RT, dan RW serta masyarakat setempat, Adanya kegiatan pemasangan spanduk merupakan bentuk dukungan serta Apresiasi terhadap Kinerja Kepolisian Khususnya Polsek Bontoala.

Mengapa tidak, yang tadinya Daerah Barayya Terkenal Dengan Kejahatan Jalanan sampai dengan Perkelahian Kelompoknya (Perpok), Namun Alhamdulillah Sudah Kurang Lebih 5 Bulan Belakangan ini sangat berkurang sampai sudah tidak ada Lagi.

Dari sumber masyarakat juga Mengatakan sekarang Sudah ” enakmi Pa ” tidak takut meki kasian Keluar rumah karna tidak adami Perpok (perkelahian kelompok) keluarga juga yg dulunya Takut bertamu sekarang alhamdulillah tdk ragu lagi datang ke rumah untuk bersilaturahim. Karna Rasa Aman Itu bukan Untuk orang lain tetapi untuk masyarakat barayya yg merasakan dampak baiknya.

Dari tempat terpisah melalui sambungan Telepon, Kami mengkonfirmasi Kapolsek Bontola, Kompol Syamsuardi… terkait hal tersebut, Perwira Berpangkat satu melati ini pun Mengucapkan terima kasihnya dan mengapresiasi Kepada Masyarakat Yg senantiasa Mau bersinergi dengan Aparat kepolisian dalam menjaga Keamanan Imbuhnya, (Co/**).

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News