Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 26 Jun 2022 09:05 WITA

Danny Pomanto dan Logo IKA Unhas Sulsel 


 Danny Pomanto dan Logo IKA Unhas Sulsel  Perbesar

MAKASSAR- Ketua Ikatan Alumni (IKA) Universitas Hasanuddin Makassar Cabang Provinsi Sulawesi Selatan Danny Pomanto mengajak keluarga besar IKA Unhas berkumpul bersama menyatukan visi membangun Sulsel di Kebun Tokka Kabupaten Maros, Sabtu (25/6/2022).

Danny yang terpilih memimpin IKA Unhas Sulsel berharap para alumni kian kompak dan senantiasa berkolaborasi aktif dalam berbagai hal serta mampu berinovasi mengembangkan almamater juga Sulsel.

“Alumni harus aktif. Kita harus saling bersatu padu mengembangkan Sulsel. Partisipasi para alumni akan memberikan dampak yang luar biasa bukan hanya untuk almamater melainkan juga Provinsi Sulawesi Selatan” ungkap Danny.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Danny untuk launching slogan serta logo dari IKA Unhas Sulsel.

“Logonya kami sudah desain dan mohon koreksi serta masukannya. Untuk slogan atau tagline mengusung kata inisiatif yang secara garis besar menggambarkan kolaborasi dan kerja sama”, terangnya kemudian.

Acara kian menarik karena Ketua Umum IKA Unhas Andi Amran Sulaiman juga turut hadir dan berharap agar alumni menjaga kekompakan.

“Damai di Tokka, begitulah kira-kira yang ada saat ini. Kita semua berkumpul dalam suasana kekeluargaan. Ini menunjukkan kekompakan alumni yang harus senantiasa diapresiasi”, pungkas Ketua Umum IKA Unhas. (**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News