Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 27 Jun 2022 14:43 WITA

BNNP Sulsel Peringati puncak Hari Anti Narkotika Internasional 2022


 BNNP Sulsel Peringati puncak Hari Anti Narkotika Internasional 2022 Perbesar

MAKASSAR — Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan memperingati puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022 yang bertemakan “Kerja Cepat Kerja Hebat Berantas Narkoba di Indonesia” yang dilaksanakan pada hari Senin 27 Juni 2022 berrempat di Ruang Rapim Kantor Gubernur Sulsel Jl.Urip Sumohardjo Makassar.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, ST. Kapolda Sulsel Irjen Pol.Drs.Nana Sudjana, AS.MM..Kepala BNN Prov.Sulsel Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th. Ketua DWP BNNP Sulawesi Selatan Ny.Beatrix Prawijaya.,Para Perwakilan Forkopimda Prov.Sulsel, Para Kepala OPD Lingkup Prov.Sulsel serta seluruh jajaran personel lingkup BNNP Sulsel.

Dalam kegiatan puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, Gubernur Sulsel, Kepala BNNP sulsel dan Para Forkopimda sulsel mengikuti secara virtual kegiatan HANI yang dilaksanakan oleh BNN RI di Nusa Dua Bali.

Usai pelaksanaan kegiatan HANI 2022 secara virtual, Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th dalam sambutannya mengatakan ” pada kesempatan ini, atas nama pimpinan BNN, kami mengucapkan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2022. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan program P4GN di wilayah Provinsi Sulawesi Selatan. Marilah kita tingkatkan dan pertahankan sinergitas kebersaman dalam perjuangan War On Drugs menyelamatkan dan melindungi bangsa Indonesia dan mewujudkan Provinsi Sulawesi Selatan menuju bersih dari Narkoba (BERSINAR)”. Ujar Kepala BNNP Sulsel.

Sedangkan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman,ST dalam sambutannya mengatakan ” saya sangat mengapresiasi BNNP Sulsel dalam program P4GN di sulsel serta sinergitas BNNP Sulsel dan Pemprov.Sulsel dalam inovasi Gencarkan Bersinar (Gerakan Cari Mantu Bersih Narkoba). Tentunya kerjasama yang baik ini akan kami pertahankan dan Pemprov.Sulsel siap mendukung penuh program BNNP Sulsel. Oleh karna itu pada momentum peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, kita harus perkuat sinergitas bersama stakeholder terkait untuk bersama sama dalam mengkampanyekan perang melawan narkoba War On Drugs”. Ujar Gubernur Sulsel

Diakhir acara dilaksanakan foto bersama dengan Forkopimda Sulsel serta Para Kepala OPD Lingkup Pemprov.Sulsel, (Co/**).

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News