Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 3 Jul 2022 18:42 WITA

Dua Artis Batal Hadir, PRKM Bukan Event Pemkot Makassar! 


 Dua Artis Batal Hadir, PRKM Bukan Event Pemkot Makassar!  Perbesar

MAKASSAR, — Event Pekan Raya Kota Makassar (PRKM) yang tengah terlaksana di Gedung Celebes Convention Centre (CCC) ini mengalami suatu persoalan.

Dua Artis batal hadir yaitu Tipe X dan Momonon. Karena hal ini, para penggemar artis ini melayangkan aksi protesnya di sosial media dengan meminta pertanggung jawaban dari pihak pemerintah Kota Makassar yang diklaim sebagai penyelenggara event PRKM.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Pemerintah Kota Makassar melalui Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Kata Roem, PRKM sesuai dengan permohonan izin yang masuk di pemerintah kota Makassar dilaksanakan oleh Sulapa Event Production.

Permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan PRKM menjadi tanggung jawab pihak pelaksana yaitu Sulapa Event Production.

“Saya sebagai perwakilan pemkot Makassar menyatakan tugas kita memberikan izin kegiatan. Kegiatan ini bukanlah kegiatan dari Pemerintah Kota Makassar melainkan event mandiri yang dilaksanakan oleh Sulapa Event production dan kami diundang menghadiri pembukaan oleh panitia beberapa waktu lalu,” ucap Roem, Minggu (3/7/22).

Ia pun telah berbicara dengan manajemen momonon dan pihak momonon memberikan apresiasi karena pemerintah telah mengetahui masalah yang mereka alami dengan penyelenggara Pekan Raya Makassar ini.

“Kami berharap pihak panitia bisa menyelesaikan semua persoalan ini dengan baik antara Sulapa Event Production dengan Artis yang semestinya hadir di kegiatan mereka. Dan juga menjelaskan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Namanya ini kan Pekan raya Kota Makassar jadi masyarakat pikir pemkot yang adakan langsung,” harapnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News