Menu

Mode Gelap
Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron Mesin Pesawat Jemaah Haji UPG-05 Rusak, Kemenag Minta Garuda Indonesia Profesional Presiden Jokowi Gelar Rapat Terbatas Soal Erupsi Gunung di Sulawesi Utara

News · 12 Jul 2022 12:33 WITA

Selamat!! Polres Gowa Raih Penghargaan Nilai Kinerja Anggaran Tingkat Satuan Kerja 


 Selamat!! Polres Gowa Raih Penghargaan Nilai Kinerja Anggaran Tingkat Satuan Kerja  Perbesar

MAKASSAR — Bertempat di Aula Mappaodang Polda Sulawesi Selatan dilaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembagunan (Musrembang) Polda Sulsel tahun 2022 yang di pimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Nana Sudjana, AS, M.M., Selasa (12/07/2022).

Pada kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat utama Polda Sulsel, para Kapolres jajaran, dan seluruh Kabagren serta operator Polres/tabes jajaran Polda Sulsel dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Satuan Kerja Polres/tabes Kategori sangat baik untuk nilai kinerja anggaran T.A. 2021.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH yang hadir pada kegiatan tersebut juga menerima penghargaan yang diserahkan langsung oleh Kapolda Sulsel sebagai Peringkat II Satker Polres yang memiliki nilai kinerja anggaran kategori sangat baik melalui aplikasi SMART DJA T.A. 2021 Kategori Pagu Sedang.

Saat di temui Kapolres Gowa mengatakan penghargaan ini merupakan hasil kerja keras personil Polres Gowa yang terus berbenah dalam pengelolaan anggaran dan perencanaan yang dilakukan dengan kerjasama satuan fungsi dalam mengelolanya.

“Semoga dengan adanya pemberian penghargaan ini menjadi acuan personil untuk terus melaksanakan tugas dengan pengelolaan anggaran dengan baik” Tambah AKBP Tri Goffarudin, (**).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Cegah Judi Online Kodim 1420/Sidrap Lakukan Apel Gabungan Pengecekan Personil

20 Juni 2024 - 18:23 WITA

Kasus Penganiayaan yang Ditangani PN Parigi Moutong Berakhir Damai

20 Juni 2024 - 12:31 WITA

Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan

20 Juni 2024 - 06:00 WITA

PLN UID Sulselrabar Bagikan 5 Ton Daging Hasil 74 Ekor Hewan Kurban

20 Juni 2024 - 05:55 WITA

Marwan Aras Center Berbagi Manfaat Kepada Dhuafa dan Fakir Miskin di Makassar

17 Juni 2024 - 17:50 WITA

Idul Adha di Desa Tomoli Selatan, Warga Padati Masjid At-Taqwa Parigi Moutong 

17 Juni 2024 - 11:24 WITA

Trending di News