Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 15 Jul 2022 16:31 WITA

Direksi Perumda Pasar Programkan Jum’at Bersih di Pasar, Staf Langsung Bergerak


 Direksi Perumda Pasar Programkan Jum’at Bersih di Pasar, Staf Langsung Bergerak Perbesar

Makassar– Dalam rangka persiapan penilaian Adipura, Direksi Perumda Pasar Makassar, Thamrin Mensa mengerahkan seluruh Staf baik di kantor pusat maupun di lingkup Pasar untuk turun melakukan kegiatan Jumat Bersih dibeberapa unit pasar.

“Untuk Minggu ini kegiatan kami fokuskan di Pasar Terong. Jadi seluruh staf berkumpul di Pasar Terong.” Ujarnya.

Sebagaimana disampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti atau Jumat Bersih ini sudah dilaksanakan beberapa pekan yang lalu. Dimulai di Pasar Panakkukang lalu Pasar Maricaya, sentral dan sekarang di pasar Terong. Jumat (15-07-2022).

“Sebenarnya dari beberapa Jumat lalu kami sudah laksanakan. Jadi kegiatan Jumat Bersih atau kegiatan Bakti Sosial ini kita laksanakan secara bergilir mulai dari Pasar Panakkukang, lalu Pasar Maricaya, sentral dan sekarang pasar Terong.” Jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan ini selain untuk persiapan penilaian Adipura, tujuan utamanya memang untuk menjaga agar lingkungan pasar itu nyaman, bersih dan tertata dengan baik.

“Sebenarnya tujuan kami melakukan kegiatan Kerja Bakti ini semata untuk menjaga kebersihan pasar-pasar kita. Biar terlihat bersih, nyaman dan tertata dengan baik.” Lanjutnya.

Olehnya itu diharapakan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran akan kebersihan dilingkup pasar bisa terpelihara dan dapat dilakukan secara berkesinambungan. Sehingga diharapkan pula untuk menjaga lingkungan pasar itu tetap nyaman, sebaiknya menjadi tanggungjawab bersama antara Staf, pedagang maupun pengunjung.

“Harapan kami semoga kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan. Jadi bukan hanya pada saat mau penilaian Adipura. Tapi seterusnya harus tetap terlaksana. Dan kami juga menghimbau agar kebersihan dan kenyamanan itu menjadi tanggungjawab kita semua.” Pungkasnya. (**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News