Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

News · 16 Jul 2022 18:29 WITA

Sertijab Panglima Komando Operasi Udara II


 Sertijab Panglima Komando Operasi Udara II Perbesar

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto turut serta menyaksikan prosesi Serah Terima Jabatan Panglima Komando Operasi Udara II di Lapangan Apel I Makoopsud II, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sabtu (16/7/2022).

Danny hadir bersama Forkopimda Provinsi Sulsel lainnya dalam upacara pelepasan dan penyambutan pimpinan di tubuh angkatan udara tersebut sekaligus bersilaturahmi dengan jajaran terkait.

Pangkoopsud II yang sebelumnya di jabat Marsekal Muda TNI Minggit Tribowo,S.I.P kini diemban oleh Marsekal Muda TNI Widyargo Ikoputra,S.E., M.P.P., CSFA.

Dalam prosesi pisah sambutnya Marsda TNI Minggit berkelakar tentang pengalamannya ketika bertugas di Makassar.

“Makassar ini akan menyimpan kenangan dan cerita panjang. Berada di lingkungan yang bersahabat dan kenal dengan para pemangku kebijakan yang bijak dan humble menjadi kesan tersendiri bagi saya”, kenangnya.

Sama halnya dengan pejabat baru Marsda TNI Widyargo yang rupanya tidak asing lagi dengan Kota Makassar.

“Ini kali ketiga saya bertugas di Makassar. Kota yang menyimpan cerita dengan perjalanan karir saya hingga di waktu sekarang. Semoga ke depannya bersama forkopimda Makassar dan Sulsel kita bisa bersinergi lebih baik lagi”, pinta Pangkoopsud II.

Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengucapkan terima kasihnya pada pejabat lama dan berharap pada pejabat baru untuk bisa bersama membangun Makassar.

“Terima kasih untuk Marsda TNI Minggit dan selamat datang untuk Marsda TNI Widyargo. Semoga dengan kembalinya bertugas di Makassar, kita bisa saling bekerja sama dan saling bahu membahu membangun kota ini”, harap Danny.(**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News