Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 29 Jul 2022 19:20 WITA

Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru


 Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru Perbesar

Gowa — Pasca serah terima jabatan yang digelar beberapa hari yang lalu di Polres Gowa, AKP Bahtiar, S.Sos, SH., MH kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Bajeng.

Sebagai pejabat baru, AKP Bahtiar langsung melakukan safari jumat sekaligus silahturhami dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat saat usai shalat jumat di Masjid Besar Limbung, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat (29/7).

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar turut didampingi Wakapolsek Bajeng IPTU Hamsir, Kanit Intelkam AIPTU Saharuddin, Ps. Kanit Sabhara AIPTU Hamsah Cole, Ka. SPK II AIPTU H. Muh. Sukri, Bhabinkamtibmas Limbung BRIGPOl Hardi dan Personil Polsek Bajeng lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menuturkan, jika warga masyarakat dan jamaah Masjid Besar Limbung berkenan, ijinkan saya memperkenalkan diri saya kepada warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

“Sebagai pejabat baru di Polsek Bajeng, tentunya saya terlebih dahulu memohon bahwasanya, ijinkan saya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng yang dalam hal ini adalah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Pastinya di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, kami tidak akan berhasil untuk menjaga keamanan dan ketertiban tanpa adanya partisipasi warga masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut AKP Bahtiar, oleh karena itu saya mengharapkan, agar warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sekiranya sudi dapat membantu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami, di dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Semoga pertemuan perdana ini mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah Swt, karena sesuatu yang di awali dan di dasari dengan niat baik, pasti akan berakhir dengan baik pula, dan semua itu sudah tersirat dalam Al-Qur’an,”ungkap AKP Bahtiar, (Acoji/**).

Artikel ini telah dibaca 43 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News