Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 29 Jul 2022 19:20 WITA

Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru


 Lewat Safari Jumat, Kapolsek Bajeng Perkenalkan Diri Ke Tomas dan Toga Sebagai Pejabat Baru Perbesar

Gowa — Pasca serah terima jabatan yang digelar beberapa hari yang lalu di Polres Gowa, AKP Bahtiar, S.Sos, SH., MH kini resmi menjabat sebagai Kapolsek Bajeng.

Sebagai pejabat baru, AKP Bahtiar langsung melakukan safari jumat sekaligus silahturhami dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat saat usai shalat jumat di Masjid Besar Limbung, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa, Jumat (29/7).

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar turut didampingi Wakapolsek Bajeng IPTU Hamsir, Kanit Intelkam AIPTU Saharuddin, Ps. Kanit Sabhara AIPTU Hamsah Cole, Ka. SPK II AIPTU H. Muh. Sukri, Bhabinkamtibmas Limbung BRIGPOl Hardi dan Personil Polsek Bajeng lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar menuturkan, jika warga masyarakat dan jamaah Masjid Besar Limbung berkenan, ijinkan saya memperkenalkan diri saya kepada warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

“Sebagai pejabat baru di Polsek Bajeng, tentunya saya terlebih dahulu memohon bahwasanya, ijinkan saya untuk menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bajeng yang dalam hal ini adalah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat. Pastinya di dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, kami tidak akan berhasil untuk menjaga keamanan dan ketertiban tanpa adanya partisipasi warga masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut AKP Bahtiar, oleh karena itu saya mengharapkan, agar warga masyarakat Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat sekiranya sudi dapat membantu pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami, di dalam menjaga stabilitas kamtibmas. Semoga pertemuan perdana ini mendapatkan berkah dan hidayah dari Allah Swt, karena sesuatu yang di awali dan di dasari dengan niat baik, pasti akan berakhir dengan baik pula, dan semua itu sudah tersirat dalam Al-Qur’an,”ungkap AKP Bahtiar, (Acoji/**).

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News