Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 31 Jul 2022 18:11 WITA

Lurah Tamparang Keke Himbau Warga Semarakkan HUT RI Ke-77 dan Sukseskan Longwis


 Lurah Tamparang Keke Himbau Warga Semarakkan HUT RI Ke-77 dan Sukseskan Longwis Perbesar

Makassar– Lurah Tamparang Keke, Amrullah Yunus, Kecamatan Mamajang Kota Makassar, menghimbau warganya untuk menyemarakkan HUT RI Ke-77 dengan mengibarkan Bendera Merah Putih dan juga melakukan pemasangan umbul -umbul di setiap lorong. Hal itu disampaikan Amrullah Yunus di hadapan para pelaksana jabatan (PJ) RTRW di Aula Kantor Kelurahan Tamparang Keke, Jum’at 29 Juli 2022, Hari lalu.

Selain itu, Amrullah juga tengah mempersiapkan pembenahan lorong wisata (Longwis) yang nantinya di pertandingkan antar Kelurahan.

” Di Kelurahan Tamparang Keke ada dua dari tujuh Longwis yang masuk dalam verifikasi dinas terkait yakni Longwis Hukum dan Flora, saat ini tengah dilakukan pembenahan. Tidak hanya dua lorong itu saja, selebihnya kita akan benahi, “kata Amrullah Yunus, kepada media ini, Minggu 31 Juli 2022.

Terpisah, Dewan Lorong Hukum, Hasnaeni yang juga merupakan Pj Ketua RW menyebutkan lorong yang berada di Jalan Baji Pangasseng 4 Tersebut masih dalam tahapan pembenahan.

Hasnaeni menuturkan, di dalam lorong tersebut terdapat makanan siap saji dan juga kerajinan tangan seperti menjahit sepreai dan pembuatan konektor masker. Tak hanya itu, lorong hukum juga miliki pengelolaan bank sampah, hingga pembibitan bibit lombok tomat.

” Alhamdulillah, kita optimis dan sukseskan lorong wisata ini sehingga dapat menarik wisatawan. Instansi terkait juga telah mensupport kami diantaranya dinas pendidikan, PU dan juga Dinas Pemadam, “tutup, (co).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News