Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 3 Agu 2022 12:56 WITA

Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah Di Mapolda Sulsel


 Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah Di Mapolda Sulsel Perbesar

METRO– Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang Ke-74 pada tanggal 1 September 2022, Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel dan dihadiri langsung oleh Pakor Polwan Polda Sulsel AKBP Fauziah Faisal S.Sos, Rabu (03/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut seluruh Polwan dan ASN Wanita Polres Gowa juga mengambil bagian dengan melakukan Donor Darah dimana peserta donor darah kali ini di ikuti oleh seluruh personil Polwan RI dan ASN Se-Makassar Raya (Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, Polres Gowa dan Polres Maros).

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S.Si., SIK yang memimpim personil Polwan Polres Gowa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan RI dalam memeriahkan Hari Jadi Polwan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan bahwa Personil Polwan dan ASN Polres Gowa terus mendukung kegiatan sosial khususnya yang dapat membantu orang banyak seperti kegiatan Donor Darah dan giat lainnya.

“Polwan Polres Gowa akan terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayon dan pelayanan masyarakat, selain itu kegiatan sosial tentunya juga menjadi prioritas yang terus dilakukan untuk membantu masyarakat” Ucap Kapolres Gowa.

Perlu diketahui Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,  (Ardy/**).

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News