Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 3 Agu 2022 12:56 WITA

Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah Di Mapolda Sulsel


 Polwan Polres Gowa Ikuti Kegiatan Donor Darah Di Mapolda Sulsel Perbesar

METRO– Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polisi Wanita Republik Indonesia yang Ke-74 pada tanggal 1 September 2022, Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Mappaoddang Polda Sulsel dan dihadiri langsung oleh Pakor Polwan Polda Sulsel AKBP Fauziah Faisal S.Sos, Rabu (03/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut seluruh Polwan dan ASN Wanita Polres Gowa juga mengambil bagian dengan melakukan Donor Darah dimana peserta donor darah kali ini di ikuti oleh seluruh personil Polwan RI dan ASN Se-Makassar Raya (Polda Sulsel, Polrestabes Makassar, Polres Pelabuhan, Polres Gowa dan Polres Maros).

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S.Si., SIK yang memimpim personil Polwan Polres Gowa mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh Polwan RI dalam memeriahkan Hari Jadi Polwan.

Ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan bahwa Personil Polwan dan ASN Polres Gowa terus mendukung kegiatan sosial khususnya yang dapat membantu orang banyak seperti kegiatan Donor Darah dan giat lainnya.

“Polwan Polres Gowa akan terus memberikan yang terbaik dalam tugasnya sebagai pelindung, pengayon dan pelayanan masyarakat, selain itu kegiatan sosial tentunya juga menjadi prioritas yang terus dilakukan untuk membantu masyarakat” Ucap Kapolres Gowa.

Perlu diketahui Hari Jadi Polwan ke-74 Tahun 2022 ini mengusung tema “Polri Yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh,  (Ardy/**).

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News