Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

Nasional · 9 Agu 2022 22:54 WITA

Karangan Bunga Dukungan Penuntasan Kasus Brigadir J Berjejer di Mabes Polri


 Karangan Bunga Dukungan Penuntasan Kasus Brigadir J Berjejer di Mabes Polri Perbesar

Jakarta–  Pintu gerbang Mabes Polri di Jalan Trunojoyo, Jakarta, dijejeri karangan bunga dari berbagai pihak yang menyatakan dukungan kepada Polri untuk mengusut tuntas kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Beberapa yang terpajang di antaranya milik Lembaga Bantuan Hukum Naposo Indonesia. Karangan bunga terpampang bertuliskan “Tuntaskan Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua.”

Kemudian dari Gabe Maruli Sinaga mengatasnamakan dari TAMPAK Peradi Jakarta Timur yang menuliskan “Tuntaskan Kasus Pembunuhan Brigadir Joshua Hutabarat.”

Pemuda Batak Bersatu juga menyatakan imbauan agar kasus yang diduga pembunuhan Briadir J segera dituntaskan. Selain itu, masih banyak lagi karangan sampai ke pintu lain di sisi selatan Mabes Polri.

Dari pantauan awak media terdapat 34 karangan bunga yang berjejer di tembok. Sampai saat ini, Polri belum mengumumkan perkembangan terbaru di hari ke-30 kasus kematian ajudan Inspektur Jenderal Ferdy Sambo tersebut.

Dilansir tempo.co Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Hubungan Masyarakat Polri Komisaris Besar Nurul Azizah meminta agar masyarakat tetap bersabar.

“Mari kita semya bersabar menunggu dan Polri berkomitmen menangani kasus tersebut secara profesional, akuntabel, transparan, dengan menggunakan metode scientific crime investigation,” ujarnya saat konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2022.

Nurul menuturkan, perkembangan kasus akan disampaikan oleh tim khusus bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Hal-hal yang berkaitan dengan isu yang beredar soal Brigadir J dan Bharada E, Nurul enggan menanggapi lebih lanjut.

Kemungkinan tersangka baru yang bakal ditetapkan lagi, Nurul tidak dapat menyampaikan. “Itu teknis, dari pihak timsus yang menyampaikan,” ujarnya, (Red/**).

Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Anak Korban Longsor Minta Bantuan Ternak ke Mensos

17 April 2024 - 17:52 WITA

ASN Bakal Upacara HUT Kemerdekaan RI di IKN

17 April 2024 - 11:02 WITA

Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow

17 April 2024 - 10:51 WITA

Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia

16 April 2024 - 19:24 WITA

Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah

16 April 2024 - 19:19 WITA

Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

16 April 2024 - 14:44 WITA

Trending di Nasional