Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 11 Agu 2022 15:56 WITA

STIMI YAPMI Makassar MoU dengan IPB, Hadir Kepala LLDIKTI Wilayah 9


 STIMI YAPMI Makassar MoU dengan IPB, Hadir Kepala LLDIKTI Wilayah 9 Perbesar

BOGOR– Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Yayasan Pembangunan Manajemen Indonesia (YAPMI) Makassar terus mengembangkan program studinya. Targetnya menjadikan STIMI sebagai Institut. Salah satunya melakukan MoU dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) di Kampus dramaga, Kamis 11 Agustus 2022, Bogor.

Hal tersebut dilakukan langsung oleh rektor IPB Universitas Prof Arif Satria, rektor IPB University dan Kepala LLDIKTI Wil 9, MoU tersebut sebagai bentuk Kerjasama dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus berdeka (MBKP) penelitian dan pengabdian masyarakat, dan pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala LLDIKTI mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang diberikan kepada PTS di wilayah LLDIKTI 9.

Sementara itu, Ketua STIMI Yapmi Makassar Ibrahim Syah, SE,MM hadir langsung melakukan MoU tersebut menyebutkan kerja sama dengan IPB dalam rangka kolaborasi riset, pengabdian dan implementasi kampus merdeka belajar.

” Stimi juga punya orintasi menjadi kampus global dimana alumni bisa bekerja di perusahaan skala global,” ujarnya, usai acara penadatangan kerjasama tersebut.

Meski demikian, ia berharap ada tindak lanjut segera dalam kerjasama ini, baik itu dalam bentuk pertukaran dosen maupun mahasiswa.

” Sekira ini menjadi momentum dan peluang dengan Target menjadikan STIMI sebagai Institut, “tukas, kepada metromilenial.

Diketahui, Institut Pertanian Bogor adalah sebuah perguruan tinggi pertanian negeri yang berkedudukan di Dramaga, Bogor. Sebelum diresmikan pada tahun 1963, IPB adalah sebuah fakultas pertanian pada Universitas Indonesia, (Redaksi)

Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News