Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 12 Agu 2022 16:46 WITA

Rumah Duka Yayasan Budi Luhur di Makassar di Resmikan Walikota


 Rumah Duka Yayasan Budi Luhur di Makassar di Resmikan Walikota Perbesar

MAKASSAR — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto meresmikan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar di Jalan Andi Mappaodang, Jumat (12/8).

Pada kesempatan tersebut, Danny mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Budi Luhur karena membantu pemerintah dalam menyiapkan fasilitas rumah duka di Kota Makassar

Karena menurutnya, kota maju seperti Makassar harus menyiapkan sarana dan prasarana yang lengkap. Mulai dari lahir hingga orang meninggal dunia.

“Saya kita ini juga perlu mendapat perhatian agar semua fasilitas keagamaan mulai dari lahir sampai meninggal dunia menjadi bagian dari kelengkapan kota itu,” ungkap Danny.

Dengan fasilitas yang lengkap, Danny berharap kehadiran Rumah Duka Yayasan Budi Luhur ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat marga Tionghoa yang berduka.

“Peran-peran lokal ini juga penting untuk kemajuan Kota Makassar. Seperti kita lihat fasilitas di Rumah Duka Yayasan Budi Luhur ini sangat lengkap dan indah,” tuturnya.

Ketua Dewan Pembinaan Yayasan Budi Luhur Makassar, Pie Benny mengatakan Rumah Duka Yayasan Budi Luhur Makassar terdiri dari tiga lantai dan dilengkapi 16 kamar.

“Total ada 16 kamar, tapi ada kamar VIP dan Silver di lantai dasar,” singkat Pie Benny.

Pie Benny berharap kehadiran rumah duka ini dapat menambah semangat untuk bisa saling membantu dan menerapkan nilai-nilai yang terkandung dalam Yayasan Budi Luhur.

“Ini terbuka untuk umum, dan untuk masyarakat Kota Makassar yang kurang mampu itu kita kasih gratis,” tutupnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News