Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 13 Agu 2022 18:06 WITA

Bertolak Menuju Manado, Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi 


 Bertolak Menuju Manado, Peserta City Tour Jelajah Tanah Sulawesi  Perbesar

METRO– Sekitar 84 motor memadati halaman Kantor Balaikota Makassar, Sabtu pagi (13/8/2022). Riders yang tergabung dalam Big Max Indonesia ini telah menyusuri Kota Makassar dan mengunjungi beberapa lokasi menarik baik yang sering di kunjungi maupun yang belum di kenal masyarakat.

Mengusung tema sport tourism, para chapter yang berasal dari seluruh Indonesia ini melipir dari satu kota ke kota lainnya untuk melihat potensi wisata sekaligus keindahan alam di area yang di singgahi.

Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai pemangku kebijakan di tanah daeng melepas rombongan yang telah menyisiri Makassar ini dan akan melanjutkan perjalanannya menuju Manado.

“Terima kasih telah memilih Kota Makassar. Jangan bosan mengunjungi kami. Makassar milik kita semua. Banyak tempat menarik yang perlu di kunjungi dan di kabarkan pada masyarakat bahwa Makassar kota yang indah,nyaman dan tenang,” ucap Danny sesaat sebelum melepas peserra touring.

Sementara itu Temi selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan mengunjungi beberapa kota pilihan bersama chapter se-Indonesia untuk kembali menggairahkan pariwisata sebagai bentuk dukungan peningkatan ekonomi.

“Kami memilih kota yang potensial dengan sektor pariwisata menarik. Makassar salah satunya dengan segala keragaman yang di miliki,” tutur Temi.

Selanjutnya rombongan akan menuju Toraja, lalu beralih ke Mamuju, Palu, Marisa dan bertolak ke Manado.(**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News