Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

News · 21 Agu 2022 16:49 WITA

Meriahkan HUT RI ke 77, Warga Perumahan Wesabbe Gelar Gerak Jalan Santai Berhadiah Sepeda


 Meriahkan HUT RI ke 77, Warga Perumahan Wesabbe Gelar Gerak Jalan Santai Berhadiah Sepeda Perbesar

Makassar, – Warga RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar merayakan hari Kemerdekaan HUT RI 77 dengan kegiatan Jalan Santai. Minggu (21/22).

Acara jalan santai ini diikuti oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dengana penuh semangat.

Ismail Ketua RW 05 Perumahan Wesabbe, Kelurahan Tamalanrea mengatakan lomba ini sebagai ajang silaturahmi dan persaudaraan antar warga perumahan agar semakin erat.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat RW 05 bisa memeriahkan HUT Kemerdekaan ditahun 2022,” kata Ismail.

Sementara Ketua panitia, Ruslan mengatakan Kegiatan jalan santai untuk pertama kali dilaksanakan pasca Pandemi. Sehingga membuat masyarakat merasa sangat rindu dan terhibur.

“Semoga acara seperti ini bisa berlanjut, pasalnya pasca pandemi masyarakat merindukan acara seperti ini setelah dua tahun baru terlaksana,” Ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan semoga kegiatan tersebut bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia. Turut hadir dalam lomba tersebut, Lurah Tamalanrea, Sudarman, Direktur Keuangan Perumda Pasar, Syamsul Bahri, sejumlah warga dan anak santri Tafiz Ulul Albab. Jalan santai star di Komplek Wesabbe ORW 05 menuju perumahan Dosen Unhas dan finish di Wesabbe.

“Kami berterimakasih kepada pak Lurah yang sudah hadir memberi support kepada warga. Dan paling seru karena ada Doorprize. Hadiah utamanya satu unit sepeda, kipas angin serta sembako. Semoga seluruh warga tetap kompak begini dan sehat selalu. Sesuai slogan indonesia bangkit dan maju.” Tutupnya.

Selain jalan santai sejumlah cabang olahraga juga ikut diperlombakan mulai tenis meja, Bulutangkis, domino, lomba hias sepeda untuk usia anak dan permainan lainnya termasuk lomba masak bagi Bapak-bapak. (Co/**)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Buka Sosialisasi Dashat Kampung KB, Pj. Bupati Luwu Optimis Turunkan Angka Stunting

15 Juli 2024 - 21:30 WITA

Lewat Virtual, Sekretariat DPRD Sulsel Ikut Apel Pagi bareng Gubernur 

15 Juli 2024 - 14:51 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Pallawa 2024

15 Juli 2024 - 14:47 WITA

PJU Polres Gowa Rapat Evaluasi “Beautiful Malino” 2024 

15 Juli 2024 - 13:58 WITA

Pertama di SULSELRABAR, Kelurahan Bonto Lebang Gunakan Energi Bersih melalui REC dari PLN

15 Juli 2024 - 12:45 WITA

Karantina Tahfizh Nasional DI Diminati Hingga Kancah Internasional

13 Juli 2024 - 20:54 WITA

Trending di News