Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

News · 23 Agu 2022 21:05 WITA

Pangdam Jalan Santai Bareng Prajurit, PNS Hingga KBT Kodam Hasanuddin


 Pangdam Jalan Santai Bareng Prajurit, PNS Hingga KBT Kodam Hasanuddin Perbesar

Makassar – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV Hasanuddin Ny. Amelia Andi Muhammad mengikuti kegiatan Gerak Jalan Santai bersama Prajurit, PNS dan KBT Kodam XIV/Hasanuddin, mengelilingi Kota Makassar. Selasa (23/08/2022).

Kegiatan ini, selain untuk lebih memantapkan kebersamaan antara Prajurit, PNS dan KBT Kodam XIV/Hasanuddin, juga memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan, mendukung kebugaran serta mempererat jalinan silaturahmi.

Pangdam Jalan Santai Bareng Prajurit, PNS Hingga KBT Kodam Hasanuddin

Pangdam mengatakan bahwa gerak jalan santai ini juga memberikan suasana hiburan, sehingga dapat lebih mencerminkan kesatupaduan segenap prajurit, PNS, KBT Kodam Hasanuddin.

“Gerak jalan santai ini juga memberikan suasana hiburan, sehingga dapat lebih mencerminkan kesatupaduan segenap prajurit, PNS, KBT dalam melangkah menatap masa depan yang lebih baik,” Ungkapnya.

Adapun jarak yang ditempuh pada Gerak Jalan Santai ini yakni kurang lebih 3.94 Km dengan rute : Start di Jl. Jend. Sudirman (Lap. Hasanuddin), selanjutnya menuju Jl. Sungai Saddang – Jl. Gunung Latimojong – Jl. Gunung Bawakaraeng dan kembali Finish di Lapangan Hasanuddin.

Untuk diketahui dalam memeriahkan kegiatan ini dilakukan pembagian doorprize berupa 3 unit Motor, 2 Unit Kulkas dan puluhan unit Sepeda.

Turut hadir Kasdam Brigjen TNI Dany Budiyanto, Irdam Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., Kapoksahli Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., Para Asisten, para Dan/Kabalakdam XIV/Hasanuddin di wilayah Makassar, FKPPI dan HIPAKAD, (Baso/**).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Buka Sosialisasi Dashat Kampung KB, Pj. Bupati Luwu Optimis Turunkan Angka Stunting

15 Juli 2024 - 21:30 WITA

Lewat Virtual, Sekretariat DPRD Sulsel Ikut Apel Pagi bareng Gubernur 

15 Juli 2024 - 14:51 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Pallawa 2024

15 Juli 2024 - 14:47 WITA

PJU Polres Gowa Rapat Evaluasi “Beautiful Malino” 2024 

15 Juli 2024 - 13:58 WITA

Pertama di SULSELRABAR, Kelurahan Bonto Lebang Gunakan Energi Bersih melalui REC dari PLN

15 Juli 2024 - 12:45 WITA

Karantina Tahfizh Nasional DI Diminati Hingga Kancah Internasional

13 Juli 2024 - 20:54 WITA

Trending di News