Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 30 Agu 2022 00:43 WITA

Kepala BNN RI Kunjungan Ke Kantor BNNP Sulsel


 Kepala BNN RI Kunjungan Ke Kantor BNNP Sulsel Perbesar

METRO– Kepala BNN RI Komjen Pol. Dr. Petrus R Golose, MM didampingi Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol. Drs. Ghiri Prawijaya, M.Th dan Inspektorat Utama BNN RI Drs. Wahyono, SH., CfrA., CGCAE, memberikan arahan kepada seluruh staf BNNP Sulawesi Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung pada hari Senin, 29 Agustus 2022 bertempat Ruang Rapat Bharadaksa Kantor BNNP Sulsel Jl. Manunggal 22 Kel. Maccini Sombala Kec. Tamalate Kota Makassar

Hadir juga Irtama BNN RI Irjen Pol.Drs.Wahyono, Karo Humas dan Protokol BNN RI Brigjen Pol.Drs.Sulistyo Pudjo Hartono, S.I.K., M.Si, Deputi Pemberantasan BNN RI Irjen Pol.Drs. Kenedy, S.H., M.H.. Direktur Pemberdayaan Masyarakat Irjen Pol.Drs.Tagam Sinaga.SH.MM.

“Menurut Kepala BNN RI, tugas kita sebagai anggota BNN yang paling utama yaitu penanggulangan permasalahan narkoba, pekerjaan ini sangat mulia sekali, tanpa sadar kalian telah beribadah dengan sungguh-sungguh beribadah”, ungkap Dr. Petrus Reinhard Golose.

Tren peredaran dan penggunaan narkoba di Indonesia saat ini adalah narkotika jenis sabu, hal ini dibuktikan dengan disitanya 1,5 ton sabu sepanjang tahun 2021. Dari hal tersebut kita dapat memfokuskan langkah apa yang akan diprioritaskan, gali informasi sebanyak-banyaknya guna menekan peredaran gelap narkotika.

Saya melihat Kepala BNNP Sulsel saat ini telah memiliki program kerja yang bagus dalam menanggulangi permasalahan narkoba yang dimulai dari desa. Sebagai organisasi kita harus merasa bertanggung jawab dan bangga. Meskipun saat ini kita baru diberikan amanah menjadi pemimpin BNN di Kota/daerah, nikmatilah amanah tersebut dan jangan merasa terbebani, (**).

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News