Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

Nasional · 31 Agu 2022 01:02 WITA

Satpol PP Sulsel Tertibkan Sembilan Rumah Dinas Di Koptu Harun


 Satpol PP Sulsel Tertibkan Sembilan Rumah Dinas Di Koptu Harun Perbesar

Makassar–  Setelah sekian  lama dikuasai oleh pihak yang tidak sesuai dengan peruntukannya, akhinya Pemprov Sulsel dalam hal ini Satpol PP Sulsel berhasil menertibkan sembilan rumah dinas (Rumdis) milik Pemprov Sulsel yang selama ini status penggunanya Perseroda Sulsel.

Lahan sembilan rumah dinas ini terletak di Depo Kontainer PT. Tanto Jl. Koptu Harun Kel. Gusung Kecamatab Ujung Tanah Makassar.

Dalam proses penertiban dihadiri Pemerintah setempat Lurah Gusung dan diikuti oleh Satpol PP Provinsi dan satpol PP kota makassar beserta Biro Hukum Provinsi, Dishub Provinsi, Polri dan TNI juga membantu jalannya proses penertiban tersebut.

“Kita semua terpadu dalam tim penertiban aset Perseroda Sulsel. Alhamdulillah semua berjalan aman dan tertib,” ujar Plt Kasat Pol PP Sulsel Andi Rijaya, Selasa (30/8/2022) usai penertiban.

Sekadar diketahui, rumah dinas tersebut merupakan pengelola dan penggunanya oleh PT Perseroda Sulsel, telah lama dikuasai oleh pihak yang tidak sesuai dengan aturan yang sesungguhnya.

Kendati lama proses negosiasi ini berjalan, akhirnya, Pemprov Sulsel dalam hal ini Perseroda bersama seluruh pihak berhasil menertibkan sembilan rumdis tersebut. (**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

PWNU DKI Jakarta Pecat Empat Pengurus Dianggap telah Menjalin Hubungan dengan Israel 

20 Juli 2024 - 17:07 WITA

Kunjungi Kabupaten Gowa, MenPAN-RB Dapat Gelar ” Daeng Tojeng” ini Artinya..

19 Juli 2024 - 22:58 WITA

MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa

19 Juli 2024 - 22:51 WITA

Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar

15 Juli 2024 - 16:02 WITA

Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air

15 Juli 2024 - 14:58 WITA

Ribuan Umat Buddha Ikuti Perjalanan Bakti

14 Juli 2024 - 10:52 WITA

Trending di Nasional