Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 3 Sep 2022 13:28 WITA

Wapres Kunjungan Kerja ke Tanara, Satbrimob Laksanakan Pengamanan 


 Wapres Kunjungan Kerja ke Tanara, Satbrimob Laksanakan Pengamanan  Perbesar

Serang – Terkait kunjungan Kerja Wakil Presiden Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin dan rombongan ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara, Kabupaten Serang personel Satbrimob Polda Banten  melaksanakan PAM (pengamanan) di ring tiga, Sterilisasi dan Escape pada Sabtu (03/09).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan,  kegiatan Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pengurus Ponpes An Nawawi.

“Wakil Presiden ke Pondok Pesantren An Nawawi dalam rangka kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren,” kata Dede Rojudin.

Guna mencegah hal yang tidak diinginkan personel Satbrimob Polda Banten berikut jajaran melaksanakan pengamanan. “Saya berharap personel yang melaksanakan pengamanan tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap waspada, sehingga kegiatan Wapres dapat berjalan lancar dan aman sesuai yang kita inginkan,” tutup Dede Rojudin. (Hms/**).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News