Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 4 Sep 2022 19:50 WITA

Pamit ke Gubernur, GM PLN UIW Sulsel Pindah ke Banten


 Pamit ke Gubernur, GM PLN UIW Sulsel Pindah ke Banten Perbesar

Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) yang lama, Awaluddin Hafid. Silaturahmi ini, ia berpamitan untuk melanjutkan mutasi dan promosi dalam penugasan baru di Provinsi Banten.

“Tentu kami mewakili Pemprov dan masyarakat Sulsel mengucapkan terima kasih atas kontribusi Pak GM selama bertugas di Sulsel. Memberikan banyak kemajuan dan peningkatan layanan kelistrikan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman menyampiakan harapan, agar program yang kelistrikan di Sulsel tetap berjalan walaupun terjadi pergantian pucuk pimpinan. Adapun GM yang baru dijabat Moch. Andy Adchaminoerdin.

“Kami harapkan semua program tetap jalan Pak GM,” sebut Andi Sudirman.

Sedangkan Awaluddin Hafid menyampaikan mendapatkan kesan yang baik selama bertugas di Sulsel.

“Selama bertugas di Sulse mulai 22 Desember lalu, saya mempunyai kesan yang sangat positif sekali dengan kerjasama yang baik dari Pemprov Sulsel, khususnya Pak Gub, saya mendapat dukungan,” sebutnya.

Ia menegaskan komitmen PLN walaupun terjadi pergantian pimpinan, program yang telah direncanakan akan tetap dilanjutkan oleh GM yang baru bahkan dengan improvisasi peningkatan kualitas.

“Walaupun ganti GM, program tetap berjalan karena sudah direncanakan akan jalan terus, mungkin yang ada improvisasi untuk peningkatan dan penguatan kualitas dan sebagainya,” ujarnya.

Beberapa program-program sinergi ada yang sudah berjalan dan ada yang sudah berproses, diantaranya penyalaan 24 jam untuk Pulau Lae-lae. Rencananya pada 27 Oktober mendatang di hari listrik kita akan dilauching.

Demikian juga untuk infrastruktur kelistrikan untuk mobil listrik mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur. Sinergi diantaranya untuk membangun satu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kantor Gubernur, selain itu SPKLU yang sudah dibangun yang terdapat di jalan Hertasning dan Kantor ULP Mattoanging.

“Harapan saya Pak Gub, bahwa penganti saya sekarang bisa juga mendapat dukungan penuh dari Pemprov Sulsel untuk membangun infrastruktur kelistrikan,” imbuh pria yang pernah bertugas di Kota Parepare Tahun 2000-2004 ini. (MM/**)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News