Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 4 Sep 2022 19:50 WITA

Pamit ke Gubernur, GM PLN UIW Sulsel Pindah ke Banten


 Pamit ke Gubernur, GM PLN UIW Sulsel Pindah ke Banten Perbesar

Makassar– Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menerima audiensi General Manager PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) yang lama, Awaluddin Hafid. Silaturahmi ini, ia berpamitan untuk melanjutkan mutasi dan promosi dalam penugasan baru di Provinsi Banten.

“Tentu kami mewakili Pemprov dan masyarakat Sulsel mengucapkan terima kasih atas kontribusi Pak GM selama bertugas di Sulsel. Memberikan banyak kemajuan dan peningkatan layanan kelistrikan,” kata Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman menyampiakan harapan, agar program yang kelistrikan di Sulsel tetap berjalan walaupun terjadi pergantian pucuk pimpinan. Adapun GM yang baru dijabat Moch. Andy Adchaminoerdin.

“Kami harapkan semua program tetap jalan Pak GM,” sebut Andi Sudirman.

Sedangkan Awaluddin Hafid menyampaikan mendapatkan kesan yang baik selama bertugas di Sulsel.

“Selama bertugas di Sulse mulai 22 Desember lalu, saya mempunyai kesan yang sangat positif sekali dengan kerjasama yang baik dari Pemprov Sulsel, khususnya Pak Gub, saya mendapat dukungan,” sebutnya.

Ia menegaskan komitmen PLN walaupun terjadi pergantian pimpinan, program yang telah direncanakan akan tetap dilanjutkan oleh GM yang baru bahkan dengan improvisasi peningkatan kualitas.

“Walaupun ganti GM, program tetap berjalan karena sudah direncanakan akan jalan terus, mungkin yang ada improvisasi untuk peningkatan dan penguatan kualitas dan sebagainya,” ujarnya.

Beberapa program-program sinergi ada yang sudah berjalan dan ada yang sudah berproses, diantaranya penyalaan 24 jam untuk Pulau Lae-lae. Rencananya pada 27 Oktober mendatang di hari listrik kita akan dilauching.

Demikian juga untuk infrastruktur kelistrikan untuk mobil listrik mendapatkan dukungan penuh dari Gubernur. Sinergi diantaranya untuk membangun satu Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Kantor Gubernur, selain itu SPKLU yang sudah dibangun yang terdapat di jalan Hertasning dan Kantor ULP Mattoanging.

“Harapan saya Pak Gub, bahwa penganti saya sekarang bisa juga mendapat dukungan penuh dari Pemprov Sulsel untuk membangun infrastruktur kelistrikan,” imbuh pria yang pernah bertugas di Kota Parepare Tahun 2000-2004 ini. (MM/**)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News