Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 5 Sep 2022 17:05 WITA

Berikut Himbauan Kasat lantas Polrestabes Makassar


 Berikut Himbauan Kasat lantas Polrestabes Makassar Perbesar

MAKASSAR — Sehubungan dengan informasi akan terjadi Unjuk Rasa (unras) dampak kenaikan BBM, Kasat lantas Polrestabes Makassar, AKBP Zulanda, SIK , MSI, memberikan himbauan kepada Masyarakat terkait informasi Arus Lalin.

Dalam himbauannya, Masyarakat menggunakan aplikasi WAZE atau G-Maps untuk mencari jalur alternatif bila terjadi penyempitan ataupun kemacetan lalu lintas dampak pengalihan arus.

” Untuk kendaraan Kontainer , Box dan mobil Tangki BBM agar tidak beroperasi siang hari di kota mengingat beberapa lokasi rentan kendaraan tersebut sebagai panggung orasi, mengingat adanya api ban dibakar yang sangat berdekatan dengan ran tersebut, Hal itu bisa mengakibatkan kebakaran, diingatkan pada pemilik ranmor dan supir untuk mematuhi ini karena kami sudah mengingatkan berkali kali, “ujar Zulanda, Melalui Siaran Pers, Senin 5 September 2022.

Lanjut dikatakan Zulanda, pengguna jalan Mengurangi aktifitas dijalan bila tidak penting / urgen terutama di rute unras.

” Selain daripada itu saya memohon kepada yang saat ini melaksanakan giat unras untuk bersama menjaga keselamatan rakyat karena tiada artinya pembelaan kita pada rakyat bila rakyat dirugikan akibat penutupan arus lalin yang disengaja kerena giat unras,” tambahnya.

Lebih jauh Zulanda mengatakan, semua warga kota makassar adalah saudara kita semua , jangan sampai mengganggu usaha/bisnis/perdagangan saudara kita sendiri bahkan mengganggu kendaraan ambulance yang mana bisa saja saudara kita sendiri yang akan ke rumah sakit yang dituju.

” Menjaga silaturahmi , menjaga keselamatan rakyat , menjaga kehidupan usaha Rakyat adalah tugas kita bersama sebagai Warga Negara Indonesia, “tukas, (BASO/MM).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News