Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 5 Sep 2022 22:46 WITA

Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe


 Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe Perbesar

MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) serentak memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe. Hal tersebut dilakukan dalam rangka hari pelanggan Nasional 2022.

Seperti halnya yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Daya, Kota Makassar. Pemimpin cabang dan seluruh pemimpin seksi menyambut nasabah yang datang ke Bank, Mereka menyapa langsung para nasabah untuk melakukan pengurusan di Bank Sulselbar.

Nasabah merasakan pengalaman yang berbeda dengan suasana santai yang tak seperti biasanya. Suasana yang diberikan layaknya nasabah berada didalam sebuah kafe, Pimpinan Capem Daya terlihat turun langsung menyapa dan melayani nasabah.

Staf Teller dan Cs Bank Sulselbar Capem Daya berpenampilan sebagai pelayan kafe dengan memanjakan nasabahnya. Tak ketinggalan barista yang sedang asyik membuat kopi. selain itu, pihanyaknya juga menyediakan teh hangat dah berbagai jenis kue tradisional untuk para nasabah yang datang.

Dedeh Komalasari, Pimpinan Bank Sulselbar Capem Daya mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani seluruh nasabah.

” Tiap tahun temanya berbeda dalam rangka hari pelanggan, tahun ini temanya Cafe, suasana betul seperti di Cafe. Tak sedikit nasabah heran saat masuk ke dalam area pelayanan, kaget, kok nuansanya seperti kafe. Alhamdulillah nasabah senang dengan pelayanan pada hari ini, “kata Dedeh, Senin 5 September 2022.

Dedeh berharap di hari pelanggan ini lebih meningkatkan lagi pelayanan, dan juga meningkatkan loyalitas terhadap bank Sulselbar serta nasabah, ” Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Daya selalu menggunakan produk PT Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan , “jelasnya.

Sementara itu, Jumiati, salah satu nasabah yang datang pada hari itu mengatakan heran saat memasuki ruang pelayanan Bank Sulselbar Capem Daya, menurutnya suatu yang tidak biasa.

” Awalnya saya kaget, suasana seperti di Cafe. Saya lihat Ada pimpinan nya juga melayani langsung, ternyata hari pelanggan ini hari. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat lebih meningkatkan pelayanannya, saya sudah lama jadi nasabah disini disamping karena pelayannya cepat dan juga pegawainya ramah, “ujarnya, (Muz/**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News