Menu

Mode Gelap
Heboh Aliran Klaim 11 Rukun Islam di Sulsel, Ini Tanggapan Kemenag Presiden Prabowo Akan Membentuk Koperasi Desa Merah Putih Kapolda Sulsel Ikuti Ground Breaking Serentak Pembangunan Perumahan Subsidi Polri Pemerintah Tetapkan 1 Ramadan 1446 H Jatuh pada 1 Maret 2025 Presiden Prabowo Lantik 961 Kepala Daerah

News · 5 Sep 2022 22:46 WITA

Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe


 Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe Perbesar

MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) serentak memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe. Hal tersebut dilakukan dalam rangka hari pelanggan Nasional 2022.

Seperti halnya yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Daya, Kota Makassar. Pemimpin cabang dan seluruh pemimpin seksi menyambut nasabah yang datang ke Bank, Mereka menyapa langsung para nasabah untuk melakukan pengurusan di Bank Sulselbar.

Nasabah merasakan pengalaman yang berbeda dengan suasana santai yang tak seperti biasanya. Suasana yang diberikan layaknya nasabah berada didalam sebuah kafe, Pimpinan Capem Daya terlihat turun langsung menyapa dan melayani nasabah.

Staf Teller dan Cs Bank Sulselbar Capem Daya berpenampilan sebagai pelayan kafe dengan memanjakan nasabahnya. Tak ketinggalan barista yang sedang asyik membuat kopi. selain itu, pihanyaknya juga menyediakan teh hangat dah berbagai jenis kue tradisional untuk para nasabah yang datang.

Dedeh Komalasari, Pimpinan Bank Sulselbar Capem Daya mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani seluruh nasabah.

” Tiap tahun temanya berbeda dalam rangka hari pelanggan, tahun ini temanya Cafe, suasana betul seperti di Cafe. Tak sedikit nasabah heran saat masuk ke dalam area pelayanan, kaget, kok nuansanya seperti kafe. Alhamdulillah nasabah senang dengan pelayanan pada hari ini, “kata Dedeh, Senin 5 September 2022.

Dedeh berharap di hari pelanggan ini lebih meningkatkan lagi pelayanan, dan juga meningkatkan loyalitas terhadap bank Sulselbar serta nasabah, ” Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Daya selalu menggunakan produk PT Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan , “jelasnya.

Sementara itu, Jumiati, salah satu nasabah yang datang pada hari itu mengatakan heran saat memasuki ruang pelayanan Bank Sulselbar Capem Daya, menurutnya suatu yang tidak biasa.

” Awalnya saya kaget, suasana seperti di Cafe. Saya lihat Ada pimpinan nya juga melayani langsung, ternyata hari pelanggan ini hari. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat lebih meningkatkan pelayanannya, saya sudah lama jadi nasabah disini disamping karena pelayannya cepat dan juga pegawainya ramah, “ujarnya, (Muz/**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Di Depok, Marwan Aras Center (MAC), Berbagi Keceriaan di Bulan Suci Ramadhan

20 Maret 2025 - 20:14 WITA

Marwan Aras Center (MAC) Sasar Yatim dan Dhuafa, Tebar Ratusan Karung Sembako di Jakarta

20 Maret 2025 - 16:23 WITA

Momentum Ramadan, PLN UID Sulselrabar Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim Dhuafa dan Purnabakti

18 Maret 2025 - 23:11 WITA

Animo Pemudik EV Diprediksi Meningkat saat Idulfitri 1446 H, PLN UID Sulselrabar Siapkan 62 Unit SPKLU

16 Maret 2025 - 14:28 WITA

Melalui Program Terang Berkah Ramadan, PLN UID Sulselrabar Salurkan 1.000 Paket Sembako Murah

14 Maret 2025 - 18:01 WITA

Kunjungi SPKLU di Banten, Menteri ESDM Apresiasi Kesiapan PLN Sambut Mudik Lebaran 2025

14 Maret 2025 - 17:55 WITA

Trending di News