Menu

Mode Gelap
Cek Kesiapan Pilkada Serentak, Prof Zudan PJ Gub Dan Kapolda Sulsel Tinjau 5 Kab Kota Kapolri Tegaskan Kesiapan Jelang Pilkada Serentak 2024 Polri: Pendaftar Rekrutmen Bakomsus Pangan Hingga Hari Kedua 2.953 Orang Ada Apa? Maskapai Dunia Tiba-Tiba Tutup Penerbangan ke China Presiden Jokowi Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 2024

News · 5 Sep 2022 22:46 WITA

Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe


 Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe Perbesar

MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) serentak memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe. Hal tersebut dilakukan dalam rangka hari pelanggan Nasional 2022.

Seperti halnya yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Daya, Kota Makassar. Pemimpin cabang dan seluruh pemimpin seksi menyambut nasabah yang datang ke Bank, Mereka menyapa langsung para nasabah untuk melakukan pengurusan di Bank Sulselbar.

Nasabah merasakan pengalaman yang berbeda dengan suasana santai yang tak seperti biasanya. Suasana yang diberikan layaknya nasabah berada didalam sebuah kafe, Pimpinan Capem Daya terlihat turun langsung menyapa dan melayani nasabah.

Staf Teller dan Cs Bank Sulselbar Capem Daya berpenampilan sebagai pelayan kafe dengan memanjakan nasabahnya. Tak ketinggalan barista yang sedang asyik membuat kopi. selain itu, pihanyaknya juga menyediakan teh hangat dah berbagai jenis kue tradisional untuk para nasabah yang datang.

Dedeh Komalasari, Pimpinan Bank Sulselbar Capem Daya mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani seluruh nasabah.

” Tiap tahun temanya berbeda dalam rangka hari pelanggan, tahun ini temanya Cafe, suasana betul seperti di Cafe. Tak sedikit nasabah heran saat masuk ke dalam area pelayanan, kaget, kok nuansanya seperti kafe. Alhamdulillah nasabah senang dengan pelayanan pada hari ini, “kata Dedeh, Senin 5 September 2022.

Dedeh berharap di hari pelanggan ini lebih meningkatkan lagi pelayanan, dan juga meningkatkan loyalitas terhadap bank Sulselbar serta nasabah, ” Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Daya selalu menggunakan produk PT Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan , “jelasnya.

Sementara itu, Jumiati, salah satu nasabah yang datang pada hari itu mengatakan heran saat memasuki ruang pelayanan Bank Sulselbar Capem Daya, menurutnya suatu yang tidak biasa.

” Awalnya saya kaget, suasana seperti di Cafe. Saya lihat Ada pimpinan nya juga melayani langsung, ternyata hari pelanggan ini hari. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat lebih meningkatkan pelayanannya, saya sudah lama jadi nasabah disini disamping karena pelayannya cepat dan juga pegawainya ramah, “ujarnya, (Muz/**)

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Solidarity Food Truck, YBM PLN UID Sulselrabar Dukung Kesejahteraan Santri

4 Desember 2024 - 23:12 WITA

Hadiri Pertemuan Tahunan Bank Indonesia 2024, Sekda Jufri Rahman Optimistis Ekonomi Sulsel Akan Lebih Baik

1 Desember 2024 - 19:00 WITA

7 Arahan Presiden Prabowo Dalam Puncak Acara HUT Ke-53 Korpri Dihadiri 50 Ribu ASN

1 Desember 2024 - 18:44 WITA

Hadiri Pelepasan Jenazah Raja Gowa XXXVIII, Jufri Rahman Ungkap Andi Kumala Idjo Sosok Penyabar dan Pemaaf

30 November 2024 - 10:44 WITA

HUT Korpri ke-53, Prof Zudan Sampaikan Lima Usulan Strategis ke Presiden Prabowo

30 November 2024 - 10:41 WITA

Akselerasi Pembangunan Listrik Desa Pakeng dan Rajang, PLN gandeng Dinas Lingkungan Hidup

29 November 2024 - 21:34 WITA

Trending di News