Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 5 Sep 2022 22:46 WITA

Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe


 Hari Pelanggan 2022, Bank Sulselbar Cabang Pembantu Daya di “Sulap” Jadi Cafe Perbesar

MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (Sulselbar) serentak memberikan pelayanan perbankan dengan mengusung tema Bank Sulselbar Cafe. Hal tersebut dilakukan dalam rangka hari pelanggan Nasional 2022.

Seperti halnya yang dilakukan PT Bank Sulselbar Cabang Pembantu (Capem) Daya, Kota Makassar. Pemimpin cabang dan seluruh pemimpin seksi menyambut nasabah yang datang ke Bank, Mereka menyapa langsung para nasabah untuk melakukan pengurusan di Bank Sulselbar.

Nasabah merasakan pengalaman yang berbeda dengan suasana santai yang tak seperti biasanya. Suasana yang diberikan layaknya nasabah berada didalam sebuah kafe, Pimpinan Capem Daya terlihat turun langsung menyapa dan melayani nasabah.

Staf Teller dan Cs Bank Sulselbar Capem Daya berpenampilan sebagai pelayan kafe dengan memanjakan nasabahnya. Tak ketinggalan barista yang sedang asyik membuat kopi. selain itu, pihanyaknya juga menyediakan teh hangat dah berbagai jenis kue tradisional untuk para nasabah yang datang.

Dedeh Komalasari, Pimpinan Bank Sulselbar Capem Daya mengatakan pihaknya senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik dalam melayani seluruh nasabah.

” Tiap tahun temanya berbeda dalam rangka hari pelanggan, tahun ini temanya Cafe, suasana betul seperti di Cafe. Tak sedikit nasabah heran saat masuk ke dalam area pelayanan, kaget, kok nuansanya seperti kafe. Alhamdulillah nasabah senang dengan pelayanan pada hari ini, “kata Dedeh, Senin 5 September 2022.

Dedeh berharap di hari pelanggan ini lebih meningkatkan lagi pelayanan, dan juga meningkatkan loyalitas terhadap bank Sulselbar serta nasabah, ” Masyarakat khususnya di Wilayah Kelurahan Daya selalu menggunakan produk PT Bank Sulselbar dalam transaksi keuangan , “jelasnya.

Sementara itu, Jumiati, salah satu nasabah yang datang pada hari itu mengatakan heran saat memasuki ruang pelayanan Bank Sulselbar Capem Daya, menurutnya suatu yang tidak biasa.

” Awalnya saya kaget, suasana seperti di Cafe. Saya lihat Ada pimpinan nya juga melayani langsung, ternyata hari pelanggan ini hari. Semoga apa yang dilakukan hari ini dapat lebih meningkatkan pelayanannya, saya sudah lama jadi nasabah disini disamping karena pelayannya cepat dan juga pegawainya ramah, “ujarnya, (Muz/**)

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News