Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

News · 9 Sep 2022 13:48 WITA

Jumat Berbagi, Satuan Reskrim Polres Gowa Bagikan Makanan Ke Masyarakat


 Jumat Berbagi, Satuan Reskrim Polres Gowa Bagikan Makanan Ke Masyarakat Perbesar

Gowa– Sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat Satuan Reserse Kriminal kembali melakukan kegiatan yang sama yaitu Jumat Berbagi pada hari Jumat pagi (09/09/2022).

Pada kegiatannya kali ini sebanyak kurang lebih 200 bungkus makanan di bagikan ke masyarakat pengguna Jalan, Tukang bentor, tukang parkir dan ke salah satu Panti Asuhan yang berada di wilayah Kec. Somba Opu Kab.Gowa.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Burhan SH yang ditemui mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat.Reskrim Polres Gowa untuk membantu masyarakat khususnya yang sedang beraktifitas di luar rumah.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH mengatakan Polres Gowa terus berupaya melakukan kegiatan-kegiatan yang selain dapat menciptakan keamanan ditengah masyarakat, juga dapat membantu masyarakat yang sedang beraktifitas.

“Saya berharap masyarakat dapat menikmatinya, semoga kegiatan ini dapat membantu mereka khususnya yang sedang mencari rejeki di luar rumah” Ucap AKBP Tri Goffarudin.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News