Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 9 Sep 2022 22:51 WITA

Tiba di Makassar, Menteri Pertanian Langsung ke F8


 Tiba di Makassar, Menteri Pertanian Langsung ke F8 Perbesar

MAKASSAR — Perhelatan Makassar International Eight Festival and Forum 2022 yang populer dengan nama Makassar F8 kembali menuai pujian. Kali ini datang dari Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo.

Mentan Syahrul menyebut Makassar F8 membanggakan dan patut diapresiasi, tiidak terkecuali sang penggagas Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto.

“Saya bangga dengan Pak Wali Kota. Saya kira apa yang telah diperlihatkan Wali Kota inilah kerja pemerintah. Pemerintah itu memikirkan orang banyak ,” ujar SYL, akronim nama Syahrul Yasin Limpo, Jumat (9/09).

Mantan Gubernur Sulsel ini mengatakan kreasi Danny Pomanto ini memberi harapan bagi bangkitnya perekonomian pasca pandemi.

“Sekarang kondisi global sedang tidak baik-baik nih, Amerika saja sempat krisis. Saya kira sebagai birokrat pemerintahan apa yang dilakukan oleh Pak Danny inilah yang diharapkan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Danny Pomanto tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya saat F8 dikunjungi oleh SYL. Informasi yang diterima baru saja mendarat di Makassar pada sore hari.

“Tadi dapat kabar Pak Menteri percepat mau ke F8. Ini menandakan Pak Menteri sayng Makassar, maka wajar Pak Menteri disayang sama Makassar,” kata Danny Pomanto.

SYL didampingi Danny Pomanto menyempatkan untuk menyaksikan pertunjukan seni drama, tari dan musik yang disuguhkan seniman dari Kabupaten Majene, Sulawesi Barat, (Baso/**).

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News