Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 16 Sep 2022 19:40 WITA

Camat Bontoala Minta Warga Support Lorong Wisata Penanggulangan Inflasi


 Camat Bontoala Minta Warga Support Lorong Wisata Penanggulangan Inflasi Perbesar

MAKASSAR— Camat Bontoala, Arman Nurdin, melakukan Kurasi dan konsolidasi dilorong Wisata Leganes, Jl kalumpang lorong 9 Kelurahan Timungan Lompoa, Jum’at 16 September 2022.

Terkait hal tersebut langsung dilakukan koordinasi dengan seluruh warga dilorong Leganes.

Dalam kesempatan tersebut, Nurdin menyebutkan Lorong ini menjadi lorong pananggulangan Inflasi, sebagaimana digagas Bapak Walikota Makassar di Kecamatan Bontoala.

” Secara umum kawasan ini sangat mendukung untuk dijadikan lorong Inflasi, karena Lorong Leganes memiliki, Dlor dan warga yang sangat Care terhadap lingkungannya secara menyeluruh, “ujarnya.

Lebih jauh Nurdin menjelaskan, lorong tersebut ada sarana kebun Inflasi, Kelompok Wanita Tani, kelompok masyarakat lainnya memproduksi Bon Cabe dan sayuran, secara umum sangat mendukung penanggulangan Inflasi.

” Atas arahan Walikota Makassar lorong Leganes akan dijadikan percontohan lorong Inflasi Kecamatan Bontoala. Dengan menghadirkan lorong Leganes dengan entry ; tanaman Padi Vertikal, Lombok Putih dan lombok Merah khas lorong, Lombok, Sayur Paccoi, Aquaponik, Lobster air tawar, “jelasnya.

Lanjutnya, Dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat Bontoala untuk mengsupport program lorong wisata secara menyeluruh dan tentunya lorong lorong Inflasi yang akan dibuat disetiap keluruhan se- kecamatan Bontoala, (Baso).

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News