Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 17 Sep 2022 17:47 WITA

PIM Sulsel Bagikan Nasi Dos Ke Warga Pemukiman Kumuh dan Sejumlah Panti Asuhan


 PIM Sulsel Bagikan Nasi Dos Ke Warga Pemukiman Kumuh dan Sejumlah Panti Asuhan Perbesar

Makassar– Perempuan Indonesia Maju (PIM) adalah sebuah komunitas atau organisasi non nirlaba yang memiliki tujuan untuk memberikan edukasi dan membantu mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan bisa sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Salah satu program dan misi PIM khususnya Pengurus DPD PIM Sulsel melakukan bakti sosial di berapa kawasan masyarakat kurang mampu juga panti asuhan di wilayah Kelurahan Karuwisi dengan membagikan nasi dos Sabtu 17/09/2022.

Ketua Bidang Sosial dan Rohani DPD PIM Sulsel Andi Evi yang diwakili Anggota Bidang Sosial dan Rohani dan didampingi oleh ketua bidang pemberdayaan perempuan indonesia maju ibu Gerhanita syam, Prisila Widiya Astuti mengatakan bahwa sengaja kita melakukan pembagian nasi dos ini ke masyarakat yang kurang mampu yang merupakan program PIM Sulsel untuk membantu.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini tak lain ialah sebuah organisasi banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya yang kita membagikan nasi dos ke masyarakat dan panti asuhan di kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Tak hanya itu dalam waktu dekat ini DPD PIM Sulsel akan dilakukan sehingga diharapkan PIM Sulsel bisa lebih memajukan kaum perempuan-peremouan diSulsel disegala bidang Sulsel.

DPD PIM Sulsel yang diketuai oleh Ida Noer Haris yang tentunya dapat meningkatkan kapasitas perempuan dan literasi dari aspek kehidupan manusia dan berujung kepada program kerja PIM Sulsel kedepannya, (**).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News