Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 17 Sep 2022 17:47 WITA

PIM Sulsel Bagikan Nasi Dos Ke Warga Pemukiman Kumuh dan Sejumlah Panti Asuhan


 PIM Sulsel Bagikan Nasi Dos Ke Warga Pemukiman Kumuh dan Sejumlah Panti Asuhan Perbesar

Makassar– Perempuan Indonesia Maju (PIM) adalah sebuah komunitas atau organisasi non nirlaba yang memiliki tujuan untuk memberikan edukasi dan membantu mewujudkan perempuan Indonesia agar memiliki kesempatan yang sama dan bisa sejajar dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara.

Salah satu program dan misi PIM khususnya Pengurus DPD PIM Sulsel melakukan bakti sosial di berapa kawasan masyarakat kurang mampu juga panti asuhan di wilayah Kelurahan Karuwisi dengan membagikan nasi dos Sabtu 17/09/2022.

Ketua Bidang Sosial dan Rohani DPD PIM Sulsel Andi Evi yang diwakili Anggota Bidang Sosial dan Rohani dan didampingi oleh ketua bidang pemberdayaan perempuan indonesia maju ibu Gerhanita syam, Prisila Widiya Astuti mengatakan bahwa sengaja kita melakukan pembagian nasi dos ini ke masyarakat yang kurang mampu yang merupakan program PIM Sulsel untuk membantu.

Dia melanjutkan bahwa kegiatan seperti ini tak lain ialah sebuah organisasi banyak hal yang bisa dilakukan salah satunya yang kita membagikan nasi dos ke masyarakat dan panti asuhan di kelurahan Karuwisi, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar.

Tak hanya itu dalam waktu dekat ini DPD PIM Sulsel akan dilakukan sehingga diharapkan PIM Sulsel bisa lebih memajukan kaum perempuan-peremouan diSulsel disegala bidang Sulsel.

DPD PIM Sulsel yang diketuai oleh Ida Noer Haris yang tentunya dapat meningkatkan kapasitas perempuan dan literasi dari aspek kehidupan manusia dan berujung kepada program kerja PIM Sulsel kedepannya, (**).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News