Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 22 Sep 2022 10:09 WITA

Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari  Kunjungan Kerja ke Polsek Bajeng


 Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari  Kunjungan Kerja ke Polsek Bajeng Perbesar

GOWA— Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH di dampingi Para Pejabat Utama Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Uut Tri Goffarudin serta pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran yaitu Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo, Rabu (21/09/2022).

Dalam kunjungannya ke kedua Polsek tersebut Kapolres beserta rombongan di sambut langsung oleh para Kapolsek masing-masing yaitu Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos, SH, MH di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng Ny.Susita Bahtiar serta Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny.Susilawati Suhardi.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab.Gowa melakukan beberapa kegiatan yaitu di Polsek Bajeng Tatap muka Kapolres dengan Personil Polsek Bajeng, Peresmian taman baca, Panen ikan dan sayur, Tatap muka Ketua Bhayangkari Cab.Gowa dengan Bhayangkari Ranting Bajeng serta Pemberian bantuan sembako ke masyarakat.

Untuk di Polsek Bontonompo Kapolres juga melakukan kegiatan tatap muka dengan Personil Polsek Bontonompo, Tatap muka Ketua Bhayangkari dengan Bhayangkari Ranting Bontonompo, Panen Cabe serta pemberian sembako ke masyarakat pada kegiatan Bhayangkari Peduli.

Dalam arahannya di Hadapan personil Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo Kapolres Gowa berharap personil dapat terus menjaga marwah satuan dan menjaga kekompakan satu sama lainnya serta terus memberikan perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan dalam menjalankan tugas ke pada masyarakat.

Saat ditemui AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan kunjungan kerjanya kali ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan sebagai bahan pengenalan yang wajib dilakukan antara pimpinan dan anggota untuk dapat saling mengenal.

“Kunjungan kerja ini tentunya juga menjadi bahan evaluasi terhadap Polsek jajaran dalam bertugas nantinya, serta memperkokoh kebersamaan antar pimpinan dan anggotanya” Tambahnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News