Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 22 Sep 2022 10:09 WITA

Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari  Kunjungan Kerja ke Polsek Bajeng


 Kapolres Gowa Dan Ketua Bhayangkari  Kunjungan Kerja ke Polsek Bajeng Perbesar

GOWA— Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH di dampingi Para Pejabat Utama Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny.Uut Tri Goffarudin serta pengurus Bhayangkari melakukan kunjungan kerja ke Polsek Jajaran yaitu Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo, Rabu (21/09/2022).

Dalam kunjungannya ke kedua Polsek tersebut Kapolres beserta rombongan di sambut langsung oleh para Kapolsek masing-masing yaitu Kapolsek Bajeng AKP Bahtiar, S.Sos, SH, MH di dampingi Ketua Bhayangkari Ranting Bajeng Ny.Susita Bahtiar serta Kapolsek Bontonompo AKP Suhardi SH bersama Ketua Bhayangkari Ranting Bontonompo Ny.Susilawati Suhardi.

Pada kegiatan tersebut Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari Cab.Gowa melakukan beberapa kegiatan yaitu di Polsek Bajeng Tatap muka Kapolres dengan Personil Polsek Bajeng, Peresmian taman baca, Panen ikan dan sayur, Tatap muka Ketua Bhayangkari Cab.Gowa dengan Bhayangkari Ranting Bajeng serta Pemberian bantuan sembako ke masyarakat.

Untuk di Polsek Bontonompo Kapolres juga melakukan kegiatan tatap muka dengan Personil Polsek Bontonompo, Tatap muka Ketua Bhayangkari dengan Bhayangkari Ranting Bontonompo, Panen Cabe serta pemberian sembako ke masyarakat pada kegiatan Bhayangkari Peduli.

Dalam arahannya di Hadapan personil Polsek Bajeng dan Polsek Bontonompo Kapolres Gowa berharap personil dapat terus menjaga marwah satuan dan menjaga kekompakan satu sama lainnya serta terus memberikan perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan dalam menjalankan tugas ke pada masyarakat.

Saat ditemui AKBP Tri Goffarudin mengatakan kegiatan kunjungan kerjanya kali ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi dan sebagai bahan pengenalan yang wajib dilakukan antara pimpinan dan anggota untuk dapat saling mengenal.

“Kunjungan kerja ini tentunya juga menjadi bahan evaluasi terhadap Polsek jajaran dalam bertugas nantinya, serta memperkokoh kebersamaan antar pimpinan dan anggotanya” Tambahnya, (**).

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News