Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 25 Sep 2022 11:14 WITA

Mini Banner Zulkifli.HIM Dapil V “MESIN BARU MAMARITA” Bertebaran di Jalan Raya


 Mini Banner Zulkifli.HIM Dapil V “MESIN BARU MAMARITA” Bertebaran di Jalan Raya Perbesar

MAKASSAR — Mini Banner Zulkifli.HIM dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mulai bertebaran di Kecamatan Tamalate, Terlihat di Jalan Kumala Makassar, Sulsel , dekat lampu merah terlihat Mini Banner Zulkifli.HIM Calon Legislatif Dapil V (Mamarita) ikut bertarung pada pemilihan 2024 mendatang.

Selain di jalan kumala, Mini banner bertuliskan “Mesin Baru Mamarita” terlihat juga di sepanjang Jalan Dangko,dan Jalan Andi Mangerangi hingga ke Jalan Daeng Tata.

Dikonfirmasi perihal mini banner miliknya yang bertebaran di Jalan menyatakan keseriusannya untuk maju pada pemilu 2024 mendatang.

” Iye, tim sudah mulai bergerak, itu sebagai bentuk keseriusan saya maju pada pilcaleg 2024. Kami juga sudah bentuk tim pemenangan di tiga Kecamatan yakni Mamajang, Mariso, Tamalate, “kata Zulkifli.HIM via WhatsApp, Minggu 25 September 2022.

Lebih jauh Zulkifli menambahkan dirinya sengaja maju dan meminta partai untuk maju di Dapil V Mamarita hal ituuntuk menaikkan jumlah suara partai PKB.

” Insya Allah ini semua berkat dorongan seluruh keluarga serta kolega yang banyak berdomisili di tiga Kecamatan yang masuk di dapil itu. Selain itu, alumni teman teman sekolah juga menginginkan saya maju pada Dapil itu, ” ujar wakil ketua PKB kota Makassar.

Zulkifli berharap dapat bertarung secara sehat, kepada teman teman se Partai untuk ikut maju sebagai calon Legislatif mendatang.

” Siapa saja, Silahkan maju untuk menaikkan jumlah suara partai PKB dan dapat mewakili suara rakyat, “jelasnya, (Baso/**).

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News