Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 25 Sep 2022 19:42 WITA

Warga Jalan Dg Tata 1 Dapat Hadiah Mobil Saat Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem


 Warga Jalan Dg Tata 1 Dapat Hadiah Mobil Saat Jalan Sehat Restorasi Partai Nasdem Perbesar

MAKASSAR,- Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto bersama Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi mengikuti Jalan Sehat Restorasi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Selatan, Minggu (25/09).

Kegiatan yang berlangsung di Kawasan Center Poin Of Indonesia (CPI) Makassar itu diikuti ratusan ribu peserta dari 24 kabupaten dan kota di Sulawesi Selatan.

Turut hadir pula Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo, Wakil Ketua Umum Partai NasDem Ahmad Ali, dan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Pada kegiatan itu, Danny Pomanto menyumbang satu unit mobil sebagai doorprize untuk diserahkan kepada peserta jalan sehat yang diselenggarakan DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Total hadiah mobil yang diserahkan pada kegiatan tersebut sebanyak tiga unit. Satu dari panitia, serta masing-masing satu unit dari Danny Pomanto dan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang hadir dan meriahkan jalan sehat ini. Semoga kita selalu diberikan kesehatan,” ucap Danny Pomanto.

Tidak hanya sekadar menyumbang satu unit mobil, Danny Pomanto juga memberikan langsung hadiah yang ia sumbangkan kepada Sulaiman warga Jalan Dg Tata I Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

“Alhamdulillah ini rejeki orang Makassar, karena dari banyaknya kupon yang dikumpulkan hadiah mobil ini justru jatuh ke orang Makassar,” sambungnya

Ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse juga merasa bersyukur sebab kegiatan jalan sehat ini berlangsung tertib.

“Terima kasih kepada seluruh peserta karena sudah berjalan tertib dan terima kasih juga kepada seluruh rekan-rekan Partai NasDem dari 24 kabupaten dan kota,” tutupnya, (Baso/**).

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News