Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 3 Okt 2022 13:31 WITA

Polda Banten Terima Aspirasi Koalisi Jawara Banten Terkait Penanganan Hate Speech


 Polda Banten Terima Aspirasi Koalisi Jawara Banten Terkait Penanganan Hate Speech Perbesar

Serang– Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid menerima aspirasi Koalisi Jawara Banten terkait penanganan hate speech di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (03/10).

Hadir sebagai Kordinator Lapangan Koalisi Jawara Banten Ridho dari TTKKDH Banten mengatakan kedatangannya ke Polda Banten untuk mendukung penanganan hate speech, “Koalisi Jawara Banten datang ke Polda Banten bermaksud menyampaikan tuntutan menyikapi upaya yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa dan fitnah di era teknologi seperti saat ini,” kata Ridho.

Provokasi dan mubahalah yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa berpotensi memicu konflik sesama anak bangsa baik itu secara politik dan keamanan bangsa, ” tambah Ridho.

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten mengatakan jika aspirasi dari Koalisi Jawara Banten akan menjadi masukan bagi Polda Banten. “Polda Banten dengan Koalisi Jawara Banten bisa saling mendukung dan mensuport dan mengisi karena kami menganggap Koalisi Jawara Banten adalah mitra kami. Polda Banten tidak bisa bekerja sendiri dalam melayani masyarakat sehingga harus bermitra dengan berbagai pihak,” tutup Sofwan. (Hms/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News