Menu

Mode Gelap
Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam

News · 3 Okt 2022 13:31 WITA

Polda Banten Terima Aspirasi Koalisi Jawara Banten Terkait Penanganan Hate Speech


 Polda Banten Terima Aspirasi Koalisi Jawara Banten Terkait Penanganan Hate Speech Perbesar

Serang– Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto bersama Dirtahti Polda Banten AKBP Agus Rasyid menerima aspirasi Koalisi Jawara Banten terkait penanganan hate speech di Ruang Perjamuan Polda Banten pada Senin (03/10).

Hadir sebagai Kordinator Lapangan Koalisi Jawara Banten Ridho dari TTKKDH Banten mengatakan kedatangannya ke Polda Banten untuk mendukung penanganan hate speech, “Koalisi Jawara Banten datang ke Polda Banten bermaksud menyampaikan tuntutan menyikapi upaya yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa dan fitnah di era teknologi seperti saat ini,” kata Ridho.

Provokasi dan mubahalah yang dilakukan oknum-oknum pemecah belah bangsa berpotensi memicu konflik sesama anak bangsa baik itu secara politik dan keamanan bangsa, ” tambah Ridho.

Sementara itu, Dirbinmas Polda Banten mengatakan jika aspirasi dari Koalisi Jawara Banten akan menjadi masukan bagi Polda Banten. “Polda Banten dengan Koalisi Jawara Banten bisa saling mendukung dan mensuport dan mengisi karena kami menganggap Koalisi Jawara Banten adalah mitra kami. Polda Banten tidak bisa bekerja sendiri dalam melayani masyarakat sehingga harus bermitra dengan berbagai pihak,” tutup Sofwan. (Hms/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Buka Sosialisasi Dashat Kampung KB, Pj. Bupati Luwu Optimis Turunkan Angka Stunting

15 Juli 2024 - 21:30 WITA

Lewat Virtual, Sekretariat DPRD Sulsel Ikut Apel Pagi bareng Gubernur 

15 Juli 2024 - 14:51 WITA

Kapolda Sulsel Pimpin Apel Gelar Pasukan Patuh Pallawa 2024

15 Juli 2024 - 14:47 WITA

PJU Polres Gowa Rapat Evaluasi “Beautiful Malino” 2024 

15 Juli 2024 - 13:58 WITA

Pertama di SULSELRABAR, Kelurahan Bonto Lebang Gunakan Energi Bersih melalui REC dari PLN

15 Juli 2024 - 12:45 WITA

Karantina Tahfizh Nasional DI Diminati Hingga Kancah Internasional

13 Juli 2024 - 20:54 WITA

Trending di News