Menu

Mode Gelap
Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024 Pelepasan One Way, Kakorlantas Imbau Pemudik Jaga Toleransi Sesama Pengendara

News · 8 Okt 2022 03:32 WITA

IKA SMKN 1 Makassar Bakal Gelar Lomba Senam Antara Longwis 


 IKA SMKN 1 Makassar Bakal Gelar Lomba Senam Antara Longwis  Perbesar

Makassar — Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMEA / SMKN 1 Makassar akan menggelar Lomba Senam Longwis yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu, 16 Oktober 2022.

IKA SMKN 1 Makassar Bakal Gelar Lomba Senam Antara Longwis

Ketua Panitia Pelaksana, Muhajir mengatakan pihaknya sengaja merangkaikan kegiatan lomba senam Longwis tersebut dengan hari jadi Kota Makassar. Sebagai bentuk dukungan alumni almamaternya terhadap program Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar. Selain itu rencana intinya adalah akan digelar Temu Alumni Nasional (TAN) tahun 2023 Ikatan Alumni SMEA/SMKN 1 Makassar.

“Kami ingin agar acara Temu Alumni Nasional kami bukan hanya sekedar silaturahmi saja, tapi kita mau juga sekaligus mendukung program Longwis dari Pemerintah Kota Makassar,” kata Muhajir.

Lebih lanjut dikatakan bahwa sedikitnya ada 3.000 alumni SMEA/SMK Negeri I Makassar yang akan hadir di acara tersebut. Yang akan digelar di Anjungan Pantai Losari. Dan tentunya akan memperebutkan Piala Walikota Makassar dan uang tunai.

“Insyaa Allah akan hadir 3.000 an orang alumni. Ada juga dari warga, 10 sampai 20 orang setiap kelurahan se Kota Makassar, mereka akan memperebutkan Piala Walikota Makassar dan ada juga uang tunai.” ujar Direktur Umum Perumda Pasar Karya ini.

Sebagaimana diketahui, kegiatan ini sudah dibicarakan bersama Wali kota Makassar saat melakukan audiens. Dalam pertemuan itu, Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto yang biasa disapa Danny Pomanto mengatakan sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah, bapak Wali Kota sangat mendukung kegiatan kami. Hal itu disampaikan oleh beliau saat pertemuan kami di kediamannya di Jalan Amirullah.” Terangnya.

Bahkan menurutnya, Wali Kota yang mengusulkan agar kegiatan ini digelar pada hari Minggu pekan ke dua bulan depan, Tujuannya agar bisa dimasukkan pada agenda pra peringatan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar, (Co/**).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News