Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 10 Okt 2022 14:54 WITA

Viral! Ketika Wisudawan Unismuh Makassar ini Cuek ke Rektor


 Viral! Ketika Wisudawan Unismuh Makassar ini Cuek ke Rektor Perbesar

Makassar – Viral di media sosial seorang wisudawan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar cuek ke Rektor Prof Ambo Asse saat acara wisuda. Aksi tak biasa mahasiswa yang hanya berlalu itu sempat membuat sang rektor tampak kebingungan.

Dalam video beredar, tampak sekitar empat wisudawan secara bergantian membungkuk dengan memberi hormat kepada rektor. Keempat wisudawan itu terlihat senyum sumringah.

Selanjutnya wisudawan dimaksud mendapat giliran, namun dia hanya berlalu di depan rektor dengan ekspresi wajah yang datar. Kejadian tersebut sempat membuat rektor kebingungan.

Rektor yang bingung sempat menoleh ke sejumlah dosen di samping kirinya. Namun akhirnya sang rektor hanya tertawa sembari membalas sapaan dan senyuman wisudawan lainnya yang lewat.
Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unismuh Makassar Muhammad Tahir turut menanggapi video itu. Dia mengaku tidak tahu alasan wisudawan itu cuek ke rektor, namun dia menilai hal itu bersifat personal.

“Itu pribadi, person ada memang tadi saya juga perhatikan pas di depanku lewat karena kan saya pas di sampingnya Pak rektor,” ujar Tahir Dilansir detikSulsel, Sabtu (8/10/2022), Hari lalu.


“Ada memang yang lewat tadi kayak hampa begitu nda (tidak) tahu apa yang dipikir,” sambungnya.

Tahir mengatakan tidak kurang 2.000 wisudawan Unismuh Makassar hari ini mengikuti wisuda di Balai Sidang Unismuh Makassar, Jalan Sultan Alauddin, Sabtu (8/10).

“Jadi intinya itu personal, mungkin faktor psikologis saja itu,” katanya, (***).

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News