Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 12 Okt 2022 15:54 WITA

Gelar ITK Online, Polres Gowa Libatkan Responden dari Berbagai Unsur


 Gelar ITK Online, Polres Gowa Libatkan Responden dari Berbagai Unsur Perbesar

GOWA — Polres Gowa menggelar kegiatan penilaian Indeks Tata Kelola Kepolisian Online (ITK-O) Tahun 2022, oleh responden eksternal bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH melalui Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM didampingi Kabagren Kompol H Mas’ud.

Kegiatan tampak dihadiri oleh para responden yang terdiri dari berbagai unsur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LSM dan Media serta Tokoh Pemuda yang ada di Kabupaten Gowa serta sejumlah pihak lainnya.

Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan Polri yang profesional serta bersih dan bebas dari korupsi.

Wakapolres juga mengatakan bahwa, pelaksanan kegiatan itu sebagai penilaian terkait kinerja, kompetensi ataupun kehadiran serta perilaku anggota khususnya Polres Gowa serta berbagai hal lain seperti akuntabilitas, transparansi dan sebagainya.

“Kami mohon berikan saran dan masukan, terkait dengan tugas Kepolisian, Terimakasih kami sampaikan atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan ini,”ungkapnya.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Gowa Kompol H Mas’ud, menambahkan bahwa pengisian ITK secara online Polri berbasis web ini bertujuan untuk mewujudkan aparatur Polri yang bersih dan bebas dari Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN).

Diakhir sambutannya, Wakapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para peserta dan mudah-mudahan dengan masukan yang diberikan dapat menjadi evaluasi bagi Kepolisian guna meningkatkan pelayanan kedepannya.

(MM/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News