Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 12 Okt 2022 22:56 WITA

Lapas Leok Ikuti Pameran Pembangunan Semarakkan HUT Ke-23 Kabupaten Buol


 Lapas Leok Ikuti Pameran Pembangunan Semarakkan HUT Ke-23 Kabupaten Buol Perbesar

Buol – Pameran Pembangunan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT ke 23 Kabupaten Buol berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat.

Pameran Pembangunan yang digelar oleh Pemkab Buol tersebut ikuti OPD, Kecamatan, Sekolah serta Instansi Vertikal yang ada di kabupaten Buol.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Mesjid Agung Kabupaten Buol yang berlangsung sejak tanggal 06 s/d 11 Oktober 2022.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, pada Stand Pameran beberapa hasil karya warga binaan ditampilkan berupa bunga hias serta hasil karya meubelair.

Tak hanya hasil karya, di Stand Lapas Leok juga membuka Konsultasi terkait Layanan yang ada di Lapas Leok seperti Layanan Pengusulan CB, PB, Yankomas, Sistem Database Pemasyarakatan Dll.

Kepala Lapas Leok, Edi Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan Pameran Pembangunan ini merupakan momen untuk memperkenalkan Lapas kepada Masyarakat.

“Ini merupakan momen yang baik untuk memperkenalkan Lapas kepada masyarakat luas bahwa di Lapas bukan hanya tempat menjalani pidana, namun Lapas juga sebagai sarana mengembangkan bakat warga binaan” ungkap ka.lapas

“Dipameran ini, kami coba memperkenalkan layanan yang ada di Lapas kepada masyarakat luas, misalnya Aplikasi SDP ini.. masyarakat yang berkunjung ke stand kami dapat melihat masa pidana yang telah dijalani oleh Warbinpas serta program pembinaan yang berhak di dapatkan oleh WBP tersebut”. Sambung Ka.Lapas

(Samsul/Biro Buol)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News