Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 12 Okt 2022 22:56 WITA

Lapas Leok Ikuti Pameran Pembangunan Semarakkan HUT Ke-23 Kabupaten Buol


 Lapas Leok Ikuti Pameran Pembangunan Semarakkan HUT Ke-23 Kabupaten Buol Perbesar

Buol – Pameran Pembangunan yang dilaksanakan dalam rangkaian peringatan HUT ke 23 Kabupaten Buol berlangsung meriah dan menyedot perhatian masyarakat.

Pameran Pembangunan yang digelar oleh Pemkab Buol tersebut ikuti OPD, Kecamatan, Sekolah serta Instansi Vertikal yang ada di kabupaten Buol.

Kegiatan ini dilaksanakan di Pelataran Mesjid Agung Kabupaten Buol yang berlangsung sejak tanggal 06 s/d 11 Oktober 2022.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Leok jajaran Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut, pada Stand Pameran beberapa hasil karya warga binaan ditampilkan berupa bunga hias serta hasil karya meubelair.

Tak hanya hasil karya, di Stand Lapas Leok juga membuka Konsultasi terkait Layanan yang ada di Lapas Leok seperti Layanan Pengusulan CB, PB, Yankomas, Sistem Database Pemasyarakatan Dll.

Kepala Lapas Leok, Edi Yulianto menyampaikan bahwa kegiatan Pameran Pembangunan ini merupakan momen untuk memperkenalkan Lapas kepada Masyarakat.

“Ini merupakan momen yang baik untuk memperkenalkan Lapas kepada masyarakat luas bahwa di Lapas bukan hanya tempat menjalani pidana, namun Lapas juga sebagai sarana mengembangkan bakat warga binaan” ungkap ka.lapas

“Dipameran ini, kami coba memperkenalkan layanan yang ada di Lapas kepada masyarakat luas, misalnya Aplikasi SDP ini.. masyarakat yang berkunjung ke stand kami dapat melihat masa pidana yang telah dijalani oleh Warbinpas serta program pembinaan yang berhak di dapatkan oleh WBP tersebut”. Sambung Ka.Lapas

(Samsul/Biro Buol)

Artikel ini telah dibaca 4 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News