Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 14 Okt 2022 07:52 WITA

Biro SDM Polda Sulsel Gelar Kegiatan Supervisi di Polres Gowa


 Biro SDM Polda Sulsel Gelar Kegiatan Supervisi di Polres Gowa Perbesar

GOWA — Kepolisian Resort Gowa menerima Kunjungan Tim Supervisi Sumber Daya Manusia (SDM) Biro SDM Polda Sulsel, Kamis (13/10/2022).

Tim supervisi dipimpin oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Sulsel Akbp Aris Bachtiar, S.H, SIK, M.Si didampingi Kompol Muh. Fadjri, S, Sos, MH selaku Kasubag Kompeten Bagbinkar Biro SDM Polda Sulsel beserta staf Biro SDM Polda Sulsel.

Kunjungan tim supervisi Biro SDM Polda Sulsel di Polres Gowa ini dalam rangka Supervisi Pemantauan dan Evaluasi Program Bidang SDM Polri T.A 2022 yang akan diawali dengan tatap muka bersama di Aula Endra Dharmalaksana.

Kegiatan Supervisi dibuka oleh Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM dan dilanjutkan sambutan dan arahan oleh Ketua Tim Supervisi Biro SDM Polda Sulsel Akbp Aris Bachtiar, S.H, SIK, M.Si yang di hadiri oleh Kabag SDM Polres Gowa, Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, Kasubag Binkar Iptu H Abbas, Kasubag Watpers Iptu H Manyaurang, personil Polres Gowa dan para personil jajaran Polsek yang ditunjuk.

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti, S,Si, SIK, saat di konfirmasi mengatakan bahwa Supervisi yang dilakukan oleh Tim dari Biro Sdm Polda Sulsel untuk mengecek sejauh mana program Biro SDM di laksanakan pada satuan di bawahnya, khususnya Polres Gowa.

(Ardi/**)

Artikel ini telah dibaca 3 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Apel Pagi Pasca Libur Lebaran, Pj Sekda Sampaikan Belasungkawa Bencana Toraja dan Luwu

16 April 2024 - 19:14 WITA

Halal Bihalal IKAFE UNHAS Lebih Tersebar dan Kreatif 

16 April 2024 - 15:02 WITA

Ibu dan Anak Korban Longsor di Tana Toraja 

16 April 2024 - 08:31 WITA

PJ Gubernur Sulsel Tinjau Kondisi Longsor Tana Toraja

16 April 2024 - 08:22 WITA

Catat Tanggalnya! IKA 588 Bakal Menggelar Halal Bihalal di Vasaka Hotel

13 April 2024 - 09:09 WITA

Trending di News