Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 15 Okt 2022 09:09 WITA

Gubernur Ajak Warga ‘Sulsel Anti Mager’ Sepanjang 3,53 Km, Siapkan Hadiah Utama Umrah


 Gubernur Ajak Warga ‘Sulsel Anti Mager’ Sepanjang 3,53 Km, Siapkan Hadiah Utama Umrah Perbesar

Makassar — Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan bakal melaksanakan jalan santai ‘Sulsel Anti Mager’ pada tanggal 16 Oktober 2022.

Sulsel Anti Mager ini juga dalam rangka 353 Tahun Provinsi Sulsel, yang diprakarsai oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Jalan sehat Anti Mager, kerap digalakkan oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman sejak tahun ini. Kegiatan ini tidak saja di laksanakan di Kota Makassar, bahkan  sudah juga dilksanakan di beberapa kabupaten/kota di Sulsel dengan melibatkan ribuan hingga puluhan ribu warga setempat.

Untuk Sulsel Anti Mager pada hari Minggu ini, akan jalan sepanjang 3,53 km. Rute jalan sehat ini, meliputi: start dari Rumah Jabatan Gubernur di Jl jenderal Sudirman , Jl Kartini, Jl Bontolempangan, Jl Arief Rate, Jl Haji Bau, Jl Ratulangi dan kembali lagi ke Rujab Gubernur di Jl Jenderal Sudirman Makassar.

Hadirnya kegiatan jalan sehat ini, juga merupakan bagian yang tak terpisahkan dari proses membudayakan peningkatan kualitas hidup sehat.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengajak masyarakat untuk turut serta mmengikuti jalan Sulsel Anti Mager ini.

“Mari ki’, seluruh masyarakat ku yang tercinta di Sulawesi Selatan untuk ikut berpartisipasi dalam program Sulsel Anti Malas Gerak sepanjang 3,53 km,” ungkap Andi Sudirman.

Dalam memeriahkan acara itu, beragam hadiah akan diundi. Dengan hadiah utama berupa Umrah. Serta hadiah lainnya seperti motor listrik, sepeda, TV,  dan beragam hadiah lainnya.

(MM/**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News