Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 16 Okt 2022 18:31 WITA

Grand Opening Pabrik Injeksi Plastik PT Graha Bintang Sumaindo di Makassar


 Grand Opening Pabrik Injeksi Plastik PT Graha Bintang Sumaindo di Makassar Perbesar

MAKASSAR– Kota Makassar dilirik PT Graha Bintang Sumaindo dengan menghadirkan sebuah pabrik injeksi plastik yang berlokasi di Jalan Ir Sutami No 28 Makassar. Pabrik injeksi plastik dari Olymplast Plastic Furniture merupakan pabrik ketiga setelah Kota Lamongan dan Palembang.

Menghadiri Grand Opening pabrik, Wali Kota Makassar Danny Pomanto didampingi Kadis PTSP Makassar A. Zulkifli serta Camat Tamalanrea Andi Salman Baso berharap agar hadirnya pabrik injeksi plastik ini dapat memberikan angin segar bagi pelaku bank sampah Makassar.

“Kabar baik untuk kami di Makassar dengan adanya pabrik injeksi plastik ini. Kami punya bank sampah yang selama ini penjualannya berada di Surabaya atau pulau Jawa. Tentu dengan adanya pabrik plastik di Makassar, besar harapan sampah plastik yang telah dipilah ini bisa dilirik Olymplast sebagai bahan baku,” harap Danny.

Tak hanya itu, Wali Kota Makassar ini juga berharap kehadiran PT Graha Bintang bisa memberikan peluang kerja bagi masyarakat Makassar.

“Selain kehidupan pelaku Bank Sampah, hadirnya pabrik ini semoga bisa membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat Makassar. Sehingga kita bersama-sama bisa membangun kota ini,” pinta Danny.

Sementara itu Tamsil Direktur PT Graha Bintang menaruh harapan besar dengan dibukanya pabrik di Makassar dan berharap agar pelanggan utamanya masyarakat Makassar bisa menerima kehadiran Olymplast Plastic Furniture.

“Semoga aset kami di Makassar ini bisa diterima dengan baik dan berharap penjualan juga bisa sesuai target. Olymplast ini satu brand dengan Olympic jadi sebenarnya sudah sangat dikenal masyarakat,” ucap Tamsil.

(MM/**)

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News