Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 16 Okt 2022 20:29 WITA

Mahasiswi IPB Terseret Banjir Ditemukan Meninggal, Rektor : Dia Anak yang Sangat Baik


 Mahasiswi IPB Terseret Banjir Ditemukan Meninggal, Rektor : Dia Anak yang Sangat Baik Perbesar

Metromilenial.id, Bogor — Institut Pertanian Bogor (IPB) University berduka atas meninggalnya Adzra Nabila alias Ara, mahasiswi IPB yang terbawa banjir saat berkendara di Jl Dadali Kota Bogor. Rektor IPB Arif Satria menyebut Ara merupakan mahasiswi yang baik dalam pergaulan dan disenangi teman-temannya.

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya salah seorang mahasiswi terbaik kami Saudari Adzra Nabila. Almarhumah anak yang sangat baik dan disenangi teman-temannya. Allah telah memanggil Adzra dan tentu kami sangat kehilangan,” kata Arif Satria dalam keterangannya kepada wartawan, Minggu (16/10/2022), Dilansir Detik

“Kepada keluarga, kami mendoakan semoga tetap tabah dan ikhlas, dan senantiasa terus mendoakan almarhumah,” tambahnya.

Arif Satria mengapresiasi perjuangan maksimal tim SAR gabungan yang telah melakukan pencarian sejak Selasa (11/10) lalu. Arif pun mengucapkan terima kasih kepada tim gabungan yang telah berusaha maksimal.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Tim SAR gabungan, Basarnas, Polri, TNI, Pemkot dan Pemkab Bogor dan pihak-pihak lain yang tiada henti berusaha menemukan Adzra yang sejak Selasa lalu hilang terkena musibah terseret arus selokan saat hujan deras di Bogor,” kata Arif Satria.

Adzra Nabila alias Ara merupakan mahasiswi Semester V Program Studi Ekowisata Sekolah Vokasi IPB di Jl Padjajaran, Kota Bogor. Ia sebelumnya terseret banjir lintasan saat bermotor di Jl Dadali, Kota Bogor, pada Selasa (11/10) lalu. Ia hilang terbawa arus bersama motor yang dikendarainya.

(Red/**)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Srikandi Tangguh PLN Lalui Segala Tantangan Wujudkan Listrik Berkeadilan di Sulselrabar

19 April 2024 - 19:49 WITA

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Trending di News