Menu

Mode Gelap
BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika  Kapolri Mutasi Ratusan Anggota Polri, Irjen Syahardiantono Jadi Kabaintelkam Tahun Depan, Indonesia Dapat 221 Ribu Kuota Haji Presiden Tinjau Pompanisasi di Jawa Tengah, Upaya Antisipasi Kekeringan dan Peningkatan Produksi Pangan Polri dan Vietnam Perkuat Kerja Sama Pengejaran Buron

News · 18 Okt 2022 16:06 WITA

Kasrem 132/Tdl Hadiri undangan vikon bersama kapolri meperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Sulteng


 Kasrem 132/Tdl Hadiri undangan vikon bersama kapolri meperingati Maulid Nabi Muhammad SAW di Polda Sulteng Perbesar

Palu – Kasrem 132/Tdl Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., menghadiri undangan Polda Sulteng dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah/2022 Masehi, bertempat di Ruangan Rupatama Polda sulteng , Selasa (18/10/2022).

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan apresiasi dan rasa hormat kepada seluruh hadirin yang datang.
“Saya selaku kapolri menyampaikan Apresiasi dan penghormatan kepada seluruh Toga, Tomas, serta Muspida yang sudah hadir dalam peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 H/2022 M.” ucap kapolri”

Kapolri juga menyampaikan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang terlibat dalam penanganan covid 19.
” Disamping itu Apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras kita bersama dalam menghadapi Covid-19″

Kapolri juga menambahkan tentang perkara yang dihadapi oleh global yang berdampak dengan perekonomian Indonesia .

“Saat ini kita menghadapi situasi Dunia yang tidak baik-baik saja dimana dampak perang Rusia-Ukraina sangat berpengaruh dengan perekonomian Indonesia, Perlu adanya kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dalam mengadapi situasi saat ini guna untuk membantu masyarakat meringankan beban, Dengan solidaritas, kerja keras dan doa kita bersama, yakinlah pekerjaan ini dapat di laksanakan dengan sebaik-baiknya dan kepercayaan publik terhadap Polri dapat segera pulih . “Ujar Kapolri “.

Lebih lanjut kapolri menyampaikan ,dengan memperingati maulid nabi ini bahwasanya seluruh umat dapat meniru atau memahami sifat – sifat nabi yang dapat menjadi pedoman hidup.

“Dengan memahami sifat-sifat Nabi Muhammad SAW tersebut, anggota Polri dapat melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat secara optimal sebagaimana yang diharapkan masyarakat, Hindari hidup yang bermewah-mewah atau berlebihan, refleksi bagi kita semua agar tidak terjebak dalam pola hidup hidonis, Polri tidak bisa bekerja sendiri, Polri sangat membutuhkan dukungan doa dari seluruh elemen yang ada, Kedepan solidaritas harus lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudakan bangsa ini menjadi bangsa yang besar.” Ujar Kapolri”.

Sebelum menutup sambutannya kapolri berpesan .
“Keteladanan dan usaha harus di iringi doa, tangan-tangan tidak terlihat dari Allah SWT akan membimbing kita melewati seluruh tantangan tersebut, doa akan memberikan jalan atas segala usaha yang kita lakukan, membalikan yang sukar menjadi mudah, mengubah yang tidak mungkin menjadi mungkin” Tutup kapolri “.

Hadir dalam acara vicon bersama dengan kapolri memperingati maulid nabi Muhammad Saw , Gubernur Sulawesi Tengah (H. Rusdy Mastura), Kapolda Sulteng (Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi), Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Heri Santoso S.I.K,M.H, Danrem 132/Tdl diwakili Kolonel Czi Bambang Pranowo, S.Sos., M.A.P., (Kasrem),Dirpolair (Kombes Pol Indra Rathana, S.I.K), Dirbinmas (Kombes Pol Denny Jatmiko, S.I.K, Kanwil Kemenag (Novrianty), Ka. BNNP Sulteng (Monang Situmorang)

(PENREM _132/**)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Korban Air Terjun Jami Maros Ditemukan Setelah Basarnas Lakukan Penyelaman Lima Meter

13 Juli 2024 - 12:41 WITA

Melalui Program TJSL, PLN Dukung Pelaku UMKM Dengan Mengadakan Pelatihan Desain Produk

13 Juli 2024 - 12:08 WITA

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan Kunker di Kodim 1403/Palopo, Tatap Muka Langsung Dengan Prajuritnya

12 Juli 2024 - 11:18 WITA

Bangun Kelistrikan Daerah Terpencil, PLN Ajukan 3 Triliun PMN 2025

11 Juli 2024 - 12:38 WITA

Penggunaan Kendaraan Listrik Semakin Masif, 30 SPKLU di Sulselrabar Catat Kenaikan Transaksi Signifikan 

10 Juli 2024 - 16:21 WITA

Sambut Hari Anak Nasional, PLN Gelar Khitan Massal Gratis di Bulan Muharram

9 Juli 2024 - 12:30 WITA

Trending di News