Menu

Mode Gelap
MenPAN-RB Kagumi Mal Pelayanan Publik Pemda Gowa Kapolri dan Ketum PSSI Bertemu, Pastikan Penyelenggaraan Piala Presiden Berjalan Aman dan Lancar Menhub Ungkap Progres Pembangunan Bandara di IKN, Di Laut Disediakan Pinisi Fase Pemulangan, 166 Ribu Jemaah Tiba di Tanah Air BPS Sebut Sulsel Mengalami Surplus Perdagangan Ekspor – Impor Sebesar 390,86 Juta Dollar Amerika 

News · 20 Okt 2022 22:48 WITA

Indira Yusuf Ismail Dorong Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan


 Indira Yusuf Ismail Dorong Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan Perbesar

MAKASSAR–  Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendorong organisasi perempuan se-Kota Makassar berkolaborasi untuk membantu menyukseskan program Pemkot Makassar.

Pernyataan ini disampaikan Indira Yusuf Ismail saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) di Baruga Anging Mammiri, Kamis (20/10/2022).

“Organisasi perempuan berperan besar dalam menyukseskan program yang berkaitan isu sosial dan kesejahteraan. Coba bayangkan kalau berkolaborasi, tentu dampaknya lebih besar,” kata Indira Yusuf Ismail.

Dia mengapresiasi semangat berorganisasi perempuan seperti GWS yang memiliki kepekaan dan tanggap terhadap isu kesejahteraan sosial.

“Bentuk kegiatan ibu-ibu yang membantu program Pemkot, kami tentu apresiasi semangatnya turun dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua GWS Sulsel Andi Bulan Purnama mengaku organisasi yang dipimpinnya terinspirasi dari kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto yang mengakomodasi aspirasi perempuan.

“Salah satu yang kita lihat betul, banyak kepala OPD adalah perempuan. Mengadakan program seperti Jagai Anakta, yang betul-betul solutif,” paparnya.

Giat yang dirangkaikan dengan Seminar Kesehatan ini dihadiri Kepala DPPPA Makassar Achi Soleman dan perwakilan berbagai organisasi perempuan se-Kota Makassar.

(Ha/**)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Jalin Kerjasama dengan STIMI Yapmi Makassar dan Politeknik Indonesia

23 Juli 2024 - 15:20 WITA

Setor Dividen Rp3,09 Triliun, Kementerian BUMN Dukung PLN Lanjutkan Transformasi Bisnis

23 Juli 2024 - 14:58 WITA

Masuki Dunia Pendidikan, Yayasan Marwan Aras Center (MAC) Gandeng STIMI Yapmi Makassar

23 Juli 2024 - 09:31 WITA

JK: Terima Kasih Pj Gubernur Sulsel

22 Juli 2024 - 15:56 WITA

Usung Tema Energi Ramah Lingkungan, PLN Mobile Herald Run 2024 Sukses Kurangi Emisi 3.840 Kg CO2

21 Juli 2024 - 19:12 WITA

Kakorbinmas Baharkam Polri Kunjungi Desa Kampung Beru Takalar 

19 Juli 2024 - 00:04 WITA

Trending di News