Menu

Mode Gelap
Indonesia Berhasil Kirim Bantuan ke Gaza via Pesawat Hercules C130 TNI AU H-1 Lebaran, 100.776 Kendaraan Tinggalkan Jakarta Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dijadwalkan Khatib Shalat Idulfitri di Anjungan City of Makassar  Lonjakan Pemudik Capai 56 Persen, Presiden Jokowi: Mudik Lebih Awal Gudang Amunisi Terbakar, Pangdam Jaya :  Bahan Peledak Sudah Kedaluwarsa 

News · 20 Okt 2022 22:48 WITA

Indira Yusuf Ismail Dorong Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan


 Indira Yusuf Ismail Dorong Kolaborasi Seluruh Organisasi Perempuan Perbesar

MAKASSAR–  Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail mendorong organisasi perempuan se-Kota Makassar berkolaborasi untuk membantu menyukseskan program Pemkot Makassar.

Pernyataan ini disampaikan Indira Yusuf Ismail saat menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun ke-67 Gerakan Wanita Sejahtera (GWS) di Baruga Anging Mammiri, Kamis (20/10/2022).

“Organisasi perempuan berperan besar dalam menyukseskan program yang berkaitan isu sosial dan kesejahteraan. Coba bayangkan kalau berkolaborasi, tentu dampaknya lebih besar,” kata Indira Yusuf Ismail.

Dia mengapresiasi semangat berorganisasi perempuan seperti GWS yang memiliki kepekaan dan tanggap terhadap isu kesejahteraan sosial.

“Bentuk kegiatan ibu-ibu yang membantu program Pemkot, kami tentu apresiasi semangatnya turun dan membantu masyarakat,” ujarnya.

Sementara Ketua GWS Sulsel Andi Bulan Purnama mengaku organisasi yang dipimpinnya terinspirasi dari kepemimpinan Wali Kota Danny Pomanto yang mengakomodasi aspirasi perempuan.

“Salah satu yang kita lihat betul, banyak kepala OPD adalah perempuan. Mengadakan program seperti Jagai Anakta, yang betul-betul solutif,” paparnya.

Giat yang dirangkaikan dengan Seminar Kesehatan ini dihadiri Kepala DPPPA Makassar Achi Soleman dan perwakilan berbagai organisasi perempuan se-Kota Makassar.

(Ha/**)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Prakiraan Cuaca BMKG Wilayah Sulsel dan Sekitarnya Rabu 10 April 2024

10 April 2024 - 00:07 WITA

Presiden Jokowi Tinjau Arus Mudik Lebaran di Stasiun Pasar Senen

8 April 2024 - 19:37 WITA

Cuti Bersama Lebaran Idulfitri, Pelayanan Kesehatan di RS dan Puskesmas Tetap Berjalan

8 April 2024 - 18:58 WITA

Pastikan Kesiapan Petugas, PLN Gelar Apel Siaga Kelistrikan Idul Fitri 1445 H

8 April 2024 - 14:45 WITA

H-2 Lebaran Idul Fitri, Kapolres Gowa Bersama PJU Pantau Arus Mudik

8 April 2024 - 14:39 WITA

Presiden Jokowi Lantik M. Tonny Harjono sebagai KSAU di Istana Negara

6 April 2024 - 20:28 WITA

Trending di News