Menu

Mode Gelap
Operasi Ketupat 2024 Berakhir, Korlantas Polri Hentikan One Way hingga Contra Flow Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat  Presiden Gelar Ratas Bahas Dampak Geopolitik Timur Tengah terhadap Ekonomi Indonesia Indonesia Intensifkan Upaya Diplomasi, Dorong Deeskalasi Ketegangan di Timur Tengah Progres Rumah Menteri di IKN  Ditargetkan Rampung Juli 2024

News · 20 Okt 2022 23:25 WITA

Walikota Makassar Dukung Pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV


 Walikota Makassar Dukung Pembangunan RS Bhayangkara Tingkat IV Perbesar

MAKASSAR– Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut baik rencana pembangunan Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat IV Polda Sulsel yang rencananya akan dibangun di wilayah Panaikang Kota Makassar.

Pembangunan Rumah Sakit tingkat IV ini akan dibangun bukan hanya di Kota Makassar saja tapi juga pada beberapa Kabupaten/Kota lainnya seperti Bone, Bantaeng, Palopo dan Pare-pare.

Hal tersebut diungkapkan Kombespol dr. Yusuf Mawadi selaku Kabiddokkes Polda Sulsel yang hadir menemui Wali Kota Makassar Danny Pomanto di ruang kerjanya, Kantor Balaikota Makassar, Kamis (20/10/2022).

Ia mengatakan rencana pembangunan rumah sakit ini, untuk memenuhi kebutuhan fasilitas kesehatan utamanya tingkat IV Polda Sulsel.

“Jadi kami akan mencanangkan pembangunan rumah sakit kelas IV di 5 Kabupaten/Kota di Sulsel. Selanjutnya permohonan ini akan kami teruskan kembali ke Kapolri dan menunggu arahan selanjutnya. Namun sebagai penanggung jawab daerah, sowan kami pada Wali Kota Makassar tentu untuk meminta dukungan dan doa restu,” ujar Kombespol dr. Yusuf.

Wali Kota Danny Pomanto yang menerima kunjungan didampingi Kadis Kesehatan Makassar dr Nursaidah Sirajuddin menyambut baik dan memberikan respon positif akan rencana pembangunan rumah sakit tersebut.

“Pemkot Makassar akan berikan kemudahan. Tentu ini menjadi bagian yang penting untuk diperhatikan bersama. Silahkan berjalan sesuai mekanisme yang ada, dan kami akan berikan keringanan,” terang Danny.

(Red/**)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Tim Kreatif

Baca Lainnya

Sambut Kajati Baru Sulsel, Pj Gubernur Bangun Perkenalan Lewat Temu Silaturahmi

19 April 2024 - 11:54 WITA

PJ Gubernur Sulsel Apresiasi Basarnas  dalam Penanganan Bencana 

19 April 2024 - 11:48 WITA

Awali Berkantor, Kajati Sulsel Gelar Halal Bihalal bersama Jajaran

18 April 2024 - 16:24 WITA

Alumni IKA 588 Tersebar di Seluruh Indonesia Hadir di Halal Bihalal

17 April 2024 - 22:58 WITA

Gelar Rapat Pengurus, IKA 588 Bakal Membuat Website Database Alumni

17 April 2024 - 17:29 WITA

Penggunaan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik di Sulselrabar Meningkat 

16 April 2024 - 19:34 WITA

Trending di News